Serba Serbi Bursa Transfer Musim Panas Klub Elite Eropa

Seiring dengan semakin dekatnya, pembukaan jendela transfer musim panas, hampir semua klub elite Eropa terus-menerus membuat dan merancang strategi di belakang layar. Tahun lalu, bos Chelsea Jose Mourinho bertindak lebih cepat di bursa transfer musim panas dan telah menuai ketangkasannya itu musim ini. Bisa dibilang penambahan paling berpengaruh yang ia bawa ke The Blues tahun lalu adalah Cesc Fabregas dan Diego Costa yang tiba di Stamford Bridge pada pertengahan Juli yang lalu, dan sepertinya ingin mengulang kesuksesannya itu, manajer asal Portugis berusia 51 tahun itu juga sudah menyusun rencananya di awal musim, dan kabarnya sudah menghasilkan satu kesepakatan kontrak.

Namun bukan hanya Chelsea yang mulai menggebrak ketika jendela transfer musim panas belum resmi dibuka, sebab Manchester United juga telah membuat kesepakatan kontrak dengan salah satu bintang muda Belanda, Memphis Depay, setelah ia berhasil lolos tes medis awal pekan ini. Kemarin, Standard Sport juga menyampaikan kabar bahwa Raheem Sterling akan ‘pasti’ meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Agen Sterling, Aidy Ward, bahkan mengatakan tawaran sebesar £ 900.000 per minggu pun tidak akan dapat membuat Sterling bertahan di Liverpool, sementara itu pula, kemarin kabarnya Louis van Gaal masih terus mencari amunisi baru, dan kabarnya telah menetapkan pandangannya pada bintang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger.

Hari ini, ada pembicaraan bahwa Barcelona akan rela menggelontorkan dana senilai £ 50.000.000 untuk bintang Arsenal Aaron Ramsey, sebelum Arsene Wenger menampik rumor tersebut, sementara bintang Juventus Arturo Vidal tampaknya ada di dalam daftar keinginan milik Arsenal.

This page needs javascript enabled !