Pulau Kadidiri, Pulau Eksotis di Sulawesi Tengah

Pulau Kadidiri adalah sebuah pulau di sekitar Taman Nasional Togean, Sulawesi Tengah. Pantai ini menawarkan pasir putih, air jernih dan biota laut yang sangat memukau. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara sangat senang untuk menghabiskan liburan mereka dengan menjelajahi pulau ini sembari melakukan berbagai aktivitas air. Bagi wisatawan asing, nama Pulau Kadidiri cukup dikenal akan tempat penyelaman yang sangat menawan. Ada banyak tempat menyelam disini yang akan menjadi tempat favorit baik bagi para penyelam amatir maupun profesional.

Di pulau ini, selain anda bisa melihat kekayaan terumbu karang yang masih dilindungi dan perawan, anda juga dapat bersantai sambil minum air kelapa muda yang menyegarkan. Berjalan-jalan di sepanjang pantai sambil mendengarkan deburan ombak dan hempasan angin tentu saja dapat membuat pikiran dan tubuh anda menjadi santai dan segar kembali. Selain berjalan-jalan di sekitar pantai, di Pulau Kadidiri ini tentu saja anda juga dapat melakukan banyak kegiatan air, seperti menyelam, snorkeling, berenang atau bahkan scuba diving. Namun, jika anda ingin berkeliling di sekitar pulau, anda bisa menyewa speedboat.

Ketika anda menjelajahi pulau lebih dalam, maka anda akan menemukan hutan lebat yang kaya akan flora dan fauna. Pastikan anda juga membawa kamera untuk merekam keindahan hutan tropis di Pulau Kadidiri ini. Jadi, jika anda menyukai petualangan, maka pastilah anda tidak ingin ketinggalan untuk berwisata ke pulau eksotis yang satu ini.

This page needs javascript enabled !