Paris Saint Germain Temukan Kesepakatan dengan Dani Alves?

Dani Alves akan segera meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Hal tersebut dikarenakan, bek kanan El Barca ini belum bisa menyepakati kontrak baru dengan klub tersebut dan kemungkinan akan lebih memilih bermain untuk klub di luar Spanyol. Alves kabarnya akan mengadakan konferensi pers pada hari Selasa mendatang untuk mengumumkan keputusannya secara resmi. Kabarnya, pada hari Kamis yang lalu telah ada pertemuan di mana Alves ditawari kontrak dengan nilai lebih dari kontrak sebelumnya, namun pemain ini masih merasa kontrak baru tersebut kurang layak dan menolak proposal tersebut.

Tujuan pemain ini berikutnya masih belum diketahui, namun sebagai pemain dengan status free transfer hingga akhir Juni nanti, Alves merupakan salah satu pemain yang cukup menarik hingga banyak klub yang dikaitkan dengannya, contohnya seperti Manchester United, Manshester City, Liverpool hingga Paris Saint-Germain (PSG)
Rumor yang baru saja berhembus, kabarnya berdasarkan laporan yang dilansir dari salah satu stasiun radio Perancis, RMC, menyatakan bahwa PSG dan Dani Alves telah menyepakati sebuah kontrak senilai 2.9 Juta Euro per tahunnya, dalam waktu 3 tahun.

Perincian mengenai kesepakatan ini memang masih harus dikerjakan lebih detail lagi, namun pihak PSG cukup yakin bahwa mulai musim depan Dani Alves sudah dapat merumput di stadion Parc des Princes yang merupakan markas dari klub ini.

This page needs javascript enabled !