Jose Mourinho Tolak Tawaran untuk Kembali Melatih Real Madrid

Laporan mengejutkan datang dari Spanyol yang mengabarkan bahwa Real Madrid kembali menawarkan posisi pelatih pada Jose Mourinho. Menurut salah satu pundit Sky Sports, Guillem Balague mengungkapkan bahwa Mourinho sempat ditawari kesempatan untuk kembali ke Real dan mengambil alih salah satu klub raksasa Spanyol itu. Namun, dikabarkan juga bahwa pria yang kini tengah menjadi manajer Chelsea ini menolak kesempatan untuk kembali ke ibukota Spanyol itu setelah sebelumnya ia pernah memanajeri Real Madrid selama 3 musim mulai dari 2010-2013 dan berhasil memenangkan gelar La Liga di musim kedua saat ia berada di Santiago Bernabeu sebelum akhirnya kembali untuk mengelola Chelsea pada tahun 2013.

Pelatih berjuluk ‘The Special One’ itu mengungkapkan mengenai harapannya untuk tetap bertahan di Stamford Bridge selama bertahun-tahun yang akan datang meskipun kabarnya tawaran Real Madrid itu merupakan penawaran yang benar-benar menarik.

Setelah gagal dalam berbagai liga pada musim ini, para petinggi Real Madrid nampaknya memang seperti sedang kebakaran jenggot, dan sepertinya ingin segera mencari pelatih baru untuk klub penuh bintang berjuluk Los Blancos itu. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, saat ini rumor yang beredar, Real telah berusaha untuk menarik hati beberapa pelatih handal contohnya seperti, Julen Lepetegui, Jurgen Klopp, Rafael Benitez dan juga Jose Mourinho.

This page needs javascript enabled !