Ini Pernyataan Van Gaal soal Kegagalan Transfer De Gea

Cerita tentang gagalnya transfer David de Gea dari Manchester United ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini ternyata belum berakhir. Setelah kedua pihak saling menyalahkan, kini Manajer sekaligus pelatih MU Louis van Gaal mengatakan bahwa transfer tersebut adalah skenario buatan Los Merengues.LVG mengaku tidak tahu tentang rencana penjualan De Gea ke Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas 2015. Terlebih lagi , pelatih berusia 64 tahun asal Belanda itu tidak pernah mau menjual pemain terbaik MU pada musim lalu tersebut ke klub manapun.Van Gaal mengatakan bahwa semua kabar tentang keterlambatan penyerahan dokumen transfer Da Gea oleh MU merupakan manipulasi Madrid. Imbas dari kabar tersebut, pihak yang paling terpukul adalah De Gea sendiri .

“Saya tidak pernah berpikir tentang hal itu. Saya hanya menerima informasi yang datang kepada saya dan kemudian saya membuat analisa, “Jadi saya bertanya kepada Ed Woodward, (CEO Manchester United) apakah benar MU terlambat mengirim dokumen. ia mengatakan tidak dan ingin klub segera membuat pernyataan untuk menghindari dampak dari kabar yang tidak benar tersebut,” ungkap Van Gaal.

“Bagi saya ,informasi tersebut sudah cukup dan saya hanya memikirkan jika hali itu akan membuat perasaan David de Gea sangat menderita. Itulah yang saya pikirkan, tetapi inilah dunia sepak bola. Ini adalah dunia yang gila dan saya tidak bisa mengubah dunia yang sudah gila,” tambah pria yang pernah melatih Barcelona tersebut. De Gea kini resmi menandatangani kontrak baru bersama the red devil. Kiper berusia 24 tahun itu akan tetap membela MU hingga empat tahun ke depan dengan opsi perpanjangan pada tahun tahun berikutnya.

This page needs javascript enabled !