Senangnya Para Siswa Bisa Bertemu Ahok di Balai Kota

Hari pertama dibuka untuk umum, Balai Kota DKI Jakarta ramai dikunjungi para siswa-siswi SMP dan juga SMA. Ternyata, beberapa sekolah telah mendapatkan undangan dari Dinas Pendidikan untuk hadir dalam acara peresmian wisata Balai Kota yang dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok,pada Sabtu (12/9/2015). Seusai sambutan, para siswa langsung mengejar Ahok yang saat itu melanjutkan jalan mengelilingi area wisata Balai Kota. Mereka nampak kesulitan mengejar Ahok yang sedang dikerumuni oleh banyak orang.

Saat tiba di Balairung, Ahok sempat berhenti sejenak untuk menjawab pertanyaan wartawan. Di kesempatan itu, para siswa pun langsung mengambil kesempatan untuk berselfie dengan Ahok. Ahok yang sedang berbicara sedikit demi sedikit mencuri pandang ke arah kamera dan tersenyum. Setelah itu, beliau lanjut berbicara lagi. Mengenai program wisata Balai Kota ini, salah seorang siswa dari SMA 10, Rizki Gobel mengaku senang. Dengan mengunjungi Balai Kota, ia bisa mengtahui asal-usul Jakarta. ia juga bisa mengetahui siapa saja gubernur yang sudah pernah memimpin Jakarta.

Siswa lain, Geza, mengaku senang bisa berkunjung ke Balai Kota karena ragam kulinernya. Geza mengungkapkan, kuliner yang tersedia di area wisata Balai Kota ini unik dan jarang ia jumpai. “Banyak makanan yang udah jarang ada. Terus tadi seneng soalnya bisa ketemu Pak Ahok” ujar Geza. Sekedar Informasi, program wisata Balai Kota DKI Jakarta resmi dimulai pada hari ini, Sabtu (12/9/2015). Setiap akhir pekan, masyarakat dapat berkunjung tanpa dipungut biaya apapun. Wisata Balai Kota akan dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu, mulai dari pukul 09.00-17.00.

This page needs javascript enabled !