Trik Jitu Dan Cara Setting APN Internet Gratis XL

Sebenarnya ada beberapa Trik Jitu Internet Gratis XL yang bisa anda gunakan. Namun dengan banyaknya testi untuk memperoleh artikel yang lebih detail, maka mungkin kami akan memberikan rincian satu-persatu. Jadi untuk tips selanjutnya anda bisa menyimak pada postingan kami yang terbaru. Nah seperti halnya pada tips trik internet dan kuota gratis yang lain, disini kami akan memberikan langkah-langkah setting APN yang mungkin saja akan sangat membantu bagi anda. Simak baik-baik ya.

XL merupakan salah satu provider seluler yang semakin gencar melakukan promosi menarik. Tujuannya ialah supaya semakin banyak pelanggan yang bergabung dan menjadi pengguna setianya. Seperti halnya sekarang, promo yang sedang digencarkan ialah terkait dengan nelpon, sms, dan chat gratis sepuasnya tanpa harus berpikiran akan memotong kuota. Jadi untuk hal ini sebenarnya tips internet gratis ini kurang diminati. Namun bagi anda pengguna lama, pasti akan sangat berbeda dan mungkin tidak kebagian promo. Maka dari itu sangatlah menggiurkan bila anda mencoba trik yang kami berikan.

Untuk masalah setting APN, sebenarnya XL sudah mempunyai pengaturan default agar penggunanya bisa melakukan internet secara otomatis. Namun bagaimana jika dimodifikasi? Tentu bisa saja hal tersebut menjadi jalan alternatif bagi anda yang sedang mencari sambungan internet gratisan. Bagaimana cara setting APN XL gratis internet? Langsung saja simak langkah dibawah ini agar anda bisa langsung praktek.

Trik Jitu Dan Cara Setting APN Internet Gratis XL

  • Hal pertama yang perlu anda siapkan ialah kartu XL yang sudah aktif. Apabila belum mempunyai nomer XL, maka anda bisa membeli perdana baru terlebih dahulu. Jika kartu sudah aktif, maka sudah saatnya anda mengotak-atik settingan smartphone anda. Perlu diketahui bahwa tips ini hanya akan berjalan bisa anda menggunakan ponsel android.
  • Langkah kedua ialah dengan masuk settingan ponsel dan pilih pengaturan koneksi (Nirkabel dan jaringan). Jika belum ketemu maka coba buka satu persatu terlebih dahulu. Selanjutnya cari settingan untuk membuat APN baru, dari sinilah langkah anda baru dimulai. Sehingga jika setting yang anda lakukan sukses, maka tidak mustahil anda bisa langsung menimkati internet gratis.

Urutan diatas hanya sebagai langkah dasar atau awal saja. Sedangkan untuk membuat APN baru, anda harus mengisi beberapa data yang menjadi poin penting supaya bisa digunakan. Nah untuk lebih singkatnya, silahkan isi kolom dengan data berikut :

  • Nama : XL Unlimited
  • APN : NET
  • Port : 8080
  • Proxy : 202.152.240.050
  • Type APN : Internet

Jika semua kolom sudah di isi seperti diatas (abaikan jika ada kolom lain dan biarkan kosong saja). Maka langsung saja anda simpan. Selanjutnya gunakan (aktifkan) APN yang sudah anda buat tadi.

Bagaimana? Cukup sederhana bukan? Sangat mudah dan anda bisa langsung praktek supaya bisa merasakan nikmatnya internet gratis dari XL. Jika masih bingung, coba anda baca dari awal serta coba lakukan settingan dari 0.

Triks ini mungkin tidak berlaku (bekerja) bagi semua kartu perdana XL. Jadi untuk alternatif lain, mungkin anda bisa mencari referensi yang lebih tepat dan bisa berlaku untuk kartu anda. Namun untuk sekarang ini sebenarnya anda hanya butuh perdana baru karena promosinya menawarkan internet gratis bagi aplikasi sehari-hari.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel Trik Jitu Dan Cara Setting APN Internet Gratis XL. Semoga apa yang kami tulis ini bisa berguna dan membantu bagi semua orang. Jangan lupa untuk baca artikel kami yang lain ya. Sekian dan selamat mencoba!

This page needs javascript enabled !