Paket Internet Khusus Driver Gojek Telkomsel

Paket Internet Khusus Driver Gojek Telkomsel ini merupakan hasil kerja sama antara pihak manajemen Go-Jek dengan Telkomsel guna menunjang kinerja dari aplikasi jasa ojek online tersebut. Disini pihak Go-Jek menyebutnya paket internet siap online dengan harga Rp.75.000,- khusus untuk pengguna layanan seluler Telkomsel. Nah yang menjadi pertanyaan disini adalah tentang bagaimana cara memperoleh paket tersebut? Tentu ada baiknya bila anda menyimak artikel ini sampai selesai.

Paket Internet Khusus Driver Gojek Telkomsel

Dalam mengembangkan bisnis dan juga memperlancar kinerja para mitra driver, pihak Go-Jek bekerja sama dengan telkomsel dengan menawarkan paket Siap Online Rp.75.000 khusus bagi anda. Ada beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh dengan bergabung pada paket data khusus tersebut. Salah satunya ialah mendapat kuota sebesar 15GB, gratis nelpon tanpa batas ke sesame telkomsel, 200 menit nelpon ke operator lain, 500 sms, dan berlaku selama 1 bulan (30 hari) dengan hanya membayar biaya bulanan sebesar 75 ribu rupiah.

Sampai kapan promo ini akan berakhir? Nah jika yang kami rangkum dari berbagai sumber, program ini dinyatakan berlaku sejak tanggal 6 juli 2018 sampai batas waktu yang belum ditentukan. Intinya anda tidak perlu khawatir hingga nanti ada pemberitahuan langsung dari pihak Go-Jek melalui aplikasi jasa ojek online tersebut.

Paket Internet Khusus Driver Gojek Telkomsel

Sebelum anda melakukan proses pendaftaran, tentu pada awalnya anda harus mengetahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Dalam hal ini paket hanya berlaku bagi Driver Go-Jek dengan status aktif, Driver Go-Jek yang menggunakan kartu seluler (prabayar) telkomsel (entah itu Simpati, As, ataupun Loop), dan juga driver harus mengisi pesan survey yang terdapat pada pesan masuk aplikasi Go-Jek.

Bagaimana cara daftar dan mendapat paket khusus driver gojek ini? Nah sebagai mekanisme program, bagi anda yang mempunyai minat untuk berlangganan paket internet siap online Rp.75.000, maka anda akan mendapatkan pesan bergambar dan bisa langsung mengisi survey yang sudah diterima melalui aplikasi gojek. Jadi semua langkah awal bisa anda mulai dari akun aplikasi gojek anda.

Jika memang sudah setuju, maka selanjutnya cukup dengan menekan tombol “IKUT” dan kemudian akan menerima pesan konfirmasi (entah itu dari phak gojek maupun telkomsel). Jika benar demikian maka sudah bisa dipastikan bahwa paket siap online anda sudah bisa diaktifkan melalui dial ke *168*455#. Hal pertama yang perlu anda perhatikan ialah memastikan bahwa nomer telkomsel anda sedang dalam keadaan aktif dan mempunyai cukup pulsa. Tujuannya ialah supaya paket ini bisa aktif dan proses bisa lebih mudah.

Agar anda semakin tidak bingung, ada beberapa informasi tambahan terkait dengan paket internet yang sudah kami maksud diatas. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa rincian yang harus anda pahami.

  • Paket ini tersedia dalam dua pilihan alternatif. Yang pertama ialah untuk 1x beli dan tidak akan diperpanjang secara otomatis. Sedangkan yang kedua ialah proses perpanjangan akan berjalan secara otomatis ketika masa aktif paket sudah berakhir. Dan tentunya pulsa anda juga harus mencukupi untuk proses perpanjangan ini. Uniknya anda tidak perlu aktivasi ulang dan tidak butuh langkah ribet lagi.
  • Kelebihan pemakaian kuota internet (kuota paket sudah habis duluan), maka akan dikenakan tariff normal yaitu sebesar Rp.30/10kb yang digunakan.
  • Pemakaian dan juga cek sisa kuota bisa anda lihat melalui dial ke *889# atau melalui sms ke 3636 dengan format Flash Info. Untuk lebih mudahnya anda bisa mengecek menggunakan aplikasi MyTelkomsel.
  • Tarif ini sudah paten satu harga dan tidak dibedakan oleh wilayah atau area tertentu. Jadi berada dimanapun anda harga akan tetap sama.

Demikianlah ulasan mengenai Paket Internet Khusus Driver Gojek Telkomsel. Semoga bisa membantu.

This page needs javascript enabled !