Nabung Kuota Dengan Data Rollover Ooredoo

Meski sudah tidak asing, namun masih saja ada yang bertanya dengan cara Nabung Kuota Dengan Data Rollover Ooredoo. Dikarenakan disini kami berniat untuk berbagi, maka disini kami akan mengupas secara detail tentang apa itu data rollover dan bagaimana cara kerjanya. Maka dari itu simak baik-baik supaya anda tidak salah kaprah dan tidak pusing lagi untuk mencari referensi dari sumber lain. Untuk lebih singkatnya silahkan anda baca keterangan dibawah ini.

Nabung Kuota Dengan Data Rollover Ooredoo

Apa itu data Rollover? Nah menurut yang kami rangkum dari sumber (situs resmi) Indosat, data rollover merupakan sisa kuota utama yang di akumulasi pada bulan selanjutnya. Berlaku bagi yang memperpanjang paket dan sudah berjalan otomatis tanpa harus melakukan langkah apapun. Perpanjangan ini hanya aktif pada harga paket yang sama atau yang lebih besar. Lebih tepatnya hal ini disebut denga upgrade data.

Bagaimana cara mendapat data Rollover? Pada pertanyaan pertama sebenarnya kamu sudah menjabarkan tentang bagaimana cara menjaga kuota utama anda tidak hilang. Data utama anda tidak akan hilang (hangus) apabila anda selaku pelanggan melakukan perpanjangan paket internet (pembelian paket). Khususnya bagi anda pengguna paket Freedom combo dan unlimited.

Dalam hal ini anda akan dimanjakan oleh berbagai fitur didalamnya. Karena data rollover ini bisa digunakan pada semua area dan di semua jaringan. Entah itu 2G, 3G, maupun 4G. Bahkan tidak terbatas oleh waktu selama sisa kuota dan masa aktif masih berlaku. Sedangkan lama masa aktif akumulasi ini bertahan hingga 12 bulan. Intinya selama setahun anda bisa menabung data dan bisa digunakan selama waktu yang sudah ditentukan tersebut. Namun setelah itu proses akumulasi akan di atur ulang.

Nabung Kuota Dengan Data Rollover Ooredoo

Seperti halnya menyimpan uang di rekening, jumlah kuota anda akan terus bertambah apabila pada bulan sebelumnya tidak sempat anda pakai. Seperti halnya slogan dalam pembentukan sistem data rollover, jangan biarkan sisa kuota anda hangus dan tidak bisa digunakan. Disini IM3 Ooredoo sangat paham akan pengguna dan menerima semua keluhan yang sering dialami pelanggan. Jadi dalam hal ini terciptalah data rollover yang akan sangat membantu bagi anda.

Ada beberapa kelebihan yang bisa anda peroleh untuk pengguna paket freedom combo dan paket unlimited. Sebab dengan adanya data rollover ini anda tidak akan takut untuk berlangganan paket internet dengan kuota yang lebih besar. Tentu pembelian ini juga harus anda sesuaikan dengan kebutuhan, namun sangat tidak sangat mustahil apabila terdapat sisa kuota yang tidak terpakai. Maka dari itu anda tidak perlu ragu sisa kuota anda akan hangus.

Anda bisa terus menggunakan sisa kuota hingga tenggang waktu 12 bulan jika selalu rutin melakukan perpanjangan. Intinya anda tidak harus mengeluarkan biaya tambahan untuk tetap bisa menggunakan sisa data. Jadi pakai terus kuota anda tanpa harus ada kata mubadzir.

Kelebihan lain dari Data Rollover ialah prosesnya otomatis tanpa harus daftar atau registrasi. Sedangkan yang lainnya ialah akumulasi kuota berlaku hingga selama setahun lebih. Tanpa harus bayar alias gratis dan hanya berlaku bagi kuota utama. Sedangkan untuk bonus dan yang lainnya tidak akan diperpanjang.Bagaimana? Apa anda berniat untuk Nabung Kuota Dengan Data Rollover Ooredoo? Tentu hal pertama yang perlu anda lakukan ialah dengan menjadi pengguna indosat Ooredo. Entah itu prabayar maupun pasca bayar.