Harga Dan Kuota Bronet Owsem Axis

Tidak sedikit orang yang mencari informasi mengenai Harga Dan Kuota Bronet Owsem Axis. Hal tersebut dikarenakan pengguna Axis semakin mewabah dan mampu bersaing dengan harga murah. Sebagai penambah daya tarik untuk para penggunanya, disini pihak XL mengadakan Kuota Bronet yang mempermudah para peselancar dunia maya untuk lebih puas dalam berinternet. Nah sebagai tambahan referensi, berikut kami merangkum beberapa daftar paket beserta harga yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.Harga Dan Kuota Bronet Owsem AxisApa itu paket Bronet? Sebenarnya pertanyaan ini sudah terjawab dengan banyaknya iklan di televisi. Menurut yang kami sadur di situs resmi Axis, Paket Bronet merupakan paket internet yang berbasis kuota (volume based) dan hanya berlaku bagi pengguna Prabayar Axis. Kecepatan download hingga 7.2 Mbps dan Upload 512 Kbps. Selebihnya paket ini tidak bisa digunakan oleh pelanggan XL, sedang dalam masa tenggang, dan juga tidak cukupnya ketersediaan pulsa pada kartu anda.

Dalam hal ini paket Bronet terbagi dalam 2 jenis. Beberapa diantaranya ialah dengan 1 timeband (24 jam), dan dengan 2 timeband yaitu terbagi di jam 00.00 hingga 06.00 serta kuota 24 jam. Namun yang di prioritaskan ialah konsumsi kuota di jam 00-06. Selanjutnya akan terpakai kuota 24 jam. Apabila kuota anda keburu habis sebelum masa aktif berakhir, maka penggunaan internet akan memakan pulsa yang tersisa pada kartu anda. Berapa harga dan kuota yang didapat? Berikut daftar selengkapnya.

Harga Dan Kuota Bronet Owsem Axis

Ada beberapa pilihan paket Bronet 4G Owsem yang bisa anda gunakan. Untuk mengaktifkannya ialah dengan melakukan UMB (call/dial) ke *123# atau bisa juga dengan memanfaatkan aplikasi AxisNet. Untuk pilihan harganya ialah :

  1. Paket Bronet Rp.23.900 (Total 4GB), 1GB kuota utama (2G/3G/4G), 1GB 4G, dan 2GB (joox, aov, freefire)
  2. Paket Bronet Rp.38.900 (Total 8GB), 1GB kuota utama (2G/3G/4G), 3GB 4G, dan 4GB (joox, aov, freefire)
  3. Paket Bronet Rp.61.900 (Total 16GB), 2GB kuota utama (2G/3G/4G), 6GB 4G, dan 8GB (joox, aov, freefire)
  4. Paket Bronet Rp.80.900 (Total 24GB), 3GB kuota utama (2G/3G/4G), 9GB 4G, dan 12GB (joox, aov, freefire)

Seperti yang anda lihat diatas, paket terbagi dalam beberapa jenis kuota khusus. Salah satunya ialah kuota game dan musik di joox. Tidak beda jauh denga operator lain yang juga menyediakan data serupa dan terbagi dalam beberapa kebutuhan. Jika melihat daftar harga diatas, tentu anda bisa memilih sendiri dan menyesuaikan menurut keperluan anda sehari-hari. Tujuannya ialah supaya tidak ada kuota yang mubadzir.

Bagaimana cara mendaftar paket bronet owsem axis? Nah pertanyaan ini sebenarnya sudah terjawab apabila anda membaca artikel kami dari awal. Namun sebagai tambahan, ada jalan pintas dial yang bisa anda lihat langsung melalui ponsel. Aktifkan paket bronet dengan ketik *123*4*2# atau apabila anda sudah menginstal Aplikasi AxisNet,maka akan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi tersebut.Tips Tambahan !!! Paket ini tidak akan bisa anda aktifkan apabila masih berlangganan paket lain.

Beberapa diantaranya ialah Axispro, Gaul Unlimited, dan juga smartphone. Alangkah baiknya jika anda menghentikan paket terdahulu. Caranya ialah dengan ketik UNREG pada *123*7#.Daftar harga diatas juga bisa menjadi bahan perbandingan bagi anda. Cari yang lebih murah juga bisa sebelum anda benar-benar mengaktifkan paketnya.

Jadi artikel ini hanya sebagai referensi dan petunjuk awal bagi anda yang suka internetan.Nah mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Harga Dan Kuota Bronet Owsem Axis. Semoga bisa membantu!

This page needs javascript enabled !