Paket Kuota Dan Pulsa Darurat Telkomsel

Ada alternatif pilihan Paket Kuota Dan Pulsa Darurat Telkomsel yang bisa anda maksimalkan. Dalam hal ini anda akan sangat terbantu karena bisa meminjam pulsa tanpa harus melakukan pengisian terlebih dahulu. Dengan kata lain paket darurat Telkomsel bisa digunakan untuk telepon, sms, dan internetan pada saat pulsa anda sudah habis terpakai. Jadi lebih tepatnya akan terhitung sebagai hutang.Paket Kuota Dan Pulsa Darurat TelkomselSebagai penyedia layanan seluler paling populer, Telkomsel memang selalu memberi terobosan dan mempermudah para penggunaanya. Dengan paket darurat, pulsa habis tidak menjadi masalah. Sebab anda bisa melakukan pinjaman terlebih dahulu sebesar 1 ribu hingga 5 ribu rupiah. Tapi sayangnya paket ini hanya berlaku sehari saja dan untuk sesama pengguna Telkomsel. Jadi kalau tidak terpakai maka sisa kouta akan hangus secara otomatis. Nah bagaimana cara mendapat dan memanfaatkan paket darurat tersebut? Ada baiknya bila anda menyimak artikel ini sampai selesai.

Paket Kuota Dan Pulsa Darurat Telkomsel

Untuk memperoleh paket darurat Telkomsel ini terbilang sangat mudah. Ada dua metode yang bisa anda gunakan yaitu Via UMB (Call), atau Via SMS. Untuk lebih jelasnya silahkan simak langkah-langkah berikut :

1. Via UMB (Call)

Istilah UMB mungkin kurang familiar bagi anda. Lebih gampangnya sih disebut dengan panggilan. Ketik *500*5# selanjutnya panggil. Berikut langkah selengkapnya.

  • Langkah pertama ialah dengan mengetik *500*5# dan panggil
  • Selanjutnya anda akan melihat tampilan dari penawaran paket darurat. Dengan begitu anda bisa menyesuaikan dengan profil atau kebutuhan sehari-hari.
  • Pilih paket mana yang anda inginkan dan tekan 1 untuk menyetujui pembelian.
  • Setelah beberapa saat anda akan mendapat sms notifikasi bahwa Paket Darurat anda sudah diaktifkan.

2. Via SMS

Meski terbilang lebih rumit, namun pengaktifan paket darurat telkomsel via sms bisa menjadi alternatif bagi anda. Karena anda akan menerima pesan langsung (berupa tampilan pop up) dan cukup membalas langsung untuk menerima penawaran. Cara selengkapnya ialah :

  • Penawaran paket darurat telkomsel akan muncul dan dikirim langsung melalui sms jika anda kehabisan pulsa ataupun kuota.
  • Dengan penawaran yang sudah disesuaikan, maka anda akan menerima pesan berupa paket yang tepat bagi kebutuhan anda.
  • Selajutnya anda bisa membalas pesan dengan hanya tekan YES dan kirim pada nomer operator tersebut.
  • Dengan demikian nantinya anda akan menerima pesan notifikasi (pemberitahuan) bahwa paket darurat anda sudah diaktifkan.

Untuk detail dan pilihan paket, umumnya terbagi dalam 4 tarif alternatif. Mulai dari 1.000, 2.000, 3.000, dan juga 5.000. Jadi anda bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan agar kuota yang tersisa tidak terbuang. Coba cek daftar harga dan jenis paket yang mungkin anda butuhkan dibawah ini.

  1. Tarif Rp.1.000 : Telp. 10 menit, 20 SMS, dan 50MB Internet.
  2. Tarif Rp.2.000 : Telp. 30 menit, 20 SMS, dan 350MB Internet.
  3. Tarif Rp.3.000 : Telp. 75 menit, 30 SMS, dan 350 MB Internet.
  4. Tarif Rp.5.000 : Telp. 75 menit, 30 SMS, dan 500MB Internet.

* Paket Kuota Darurat ini hanya berlaku pada Sesama Pengguna Telkomsel (SMS dan Telp), jadi tidak bisa digunakan untuk menelpon atau sms ke lain operator.

Bagaimana cara membayar Utang Paket Darurat Telkomsel?

Dalam hal ini anda tidak perlu khawatir untuk memikirkan pembayaran, sebab paket darurat ini akan memotong pulsa otomatis ketika anda melakukan pengisian. Jadi pulsa akan terpotong sesuai besaran hutang yang anda pilih. Kabar baiknya ialah pemotongan ini tidak berlaku untuk pengisian selain pulsa. Seperti isi paket data atau dari transfer pulsa.Nah demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami simpulkan mengenai Paket Kuota Dan Pulsa Darurat Telkomsel. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda. Jangan lupa untuk Cek juga artikel kami yang lain. Terima kasih.

This page needs javascript enabled !