Akses Aplikasi Tanpa Kuota Indosat

Sekarang ini Indosat sedang mengadakan promo Akses Apikasi Tanpa Kuota khususnya bagi aplikasi yang umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Entah itu Whatsapp, Facebok, Twitter, Line, BBM, Facebook Messenger, dan juga Grab. Dengan kata lain kuota utama yang anda miliki tidak akan terkuras meski sudah membuka beberapa aplikasi yang sudah kami sebutkan diatas. Nah bagi anda yang ingin tahu lebih detail, ada baiknya jika anda menyimak rangkuman dibawah ini.Akses Aplikasi Tanpa Kuota IndosatMeski terbilang baru, namun untuk mengenalkan Apps Tanpa Kuota dari Indosat sangat mudah. Anda bisa menikmati ekstra kuota dengan mengakses beberapa aplikasi sekaligus. Dengan kata lain benefit yang nantinya anda terima akan lebih banyak sehingga tidak perlu takut kehabisan kuota, atau membayar lebih untuk bisa membuka sosial media.Apa saja syarat dan ketentuan yang harus dilakukan supaya bisa menikmati ekstra kuota aplikasi gratis? Berikut beberapa rincian singkat yang mungkin saja membantu bagi anda.

Akses Aplikasi Tanpa Kuota Indosat

Dalam hal ini anda selaku pelanggan akan mendapat ekstra kuota gratis. Namun harus tercatat sebagai pelanggan paket Freedom. Sebagai contoh ialah Freedom Combo, Fredom Plus, Freedom Mini, Freedom Postpaid, dan Freedom Postpaid plus. Harga terbilang murah karena hanya di mulai dari Rp.5.000,- saja.

Bagaimana Cara Mendapat Benefit Aplikasi sehari-hari tanpa kuota?

Sebenarnya kuota ekstra akan anda peroleh secara otomatis (baik untuk prabayar atau pascabaya Indosat Ooredoo), jika sudah melakukan pembelian Starter Pack dan Paket Freedem seperti yang sudah kami sebutkan diatas (Freedom Combo, Mini, Internet Plus, Postpaid, dan juga Matrix Super Plan.

Anda akan memperoleh kuota ekstra untuk mengakses aplikasi sehari-hari yang memang umum digunakan. Syaratnya ialah jika anda membeli paket freedom Im3 baru. Kuota ini terbagi untuk aplikasi dan kuota awal promo. Sedangkan untuk pemakaian data, kuota bonus gratis akan terpakai lebih awal dan berlanjut pada kuota utama jika sudah habis.Untuk cek aplikasi gratis tanpa kuota yang anda peroleh, bisa langsung menggunakan di Aplikasi IM3 atau via sms dengan mengetik “USAGE” dan kirim ke 363

This page needs javascript enabled !