Kenapa Paket Tri 2.5 GB 2000 Tidak Bisa? Ini Alasannya

Belum lama ini tidak sedikit pengguna tri yang tidak dapat lagi mengaktifkan paket data tri 2,5 GB 2000 sementara itu pada dasarnya tri terkenal memberikan dan menawarkan berbagai pilihan paket internet yang murah dengan demikian berhasil memperoleh perhatian dari masyarakat di negara kita.

Kenapa Paket Tri 2.5 GB 2000 Tidak Bisa

Paket tri sebesar 2.5 GB 2000 berlaku juga di semua jaringan 2G, #G dan 4G, kuota internet dari paket internet ini bisa anda pakai selama seharian penuh tanpa disertai pembagian zona waktu. Jadi kuota paket murah ini tidak dapat diakumulasikan ke hari sesudahnya.

Apabila tidak terpakai maka tanpa anda sadari kuota paket yang masih ada itu akan secara otomatis hangus. Jadi paket Tri murah ini berlaku seharian yaitu 24 jam sejak mulai anda daftar atau registrasikan paket tersebut. Paket Tri 2.5 GB bisa anda perpanjag scara otomatis sleam ada pulsa yang bisa digunakan membeli paket.

Kenapa Paket Tri 2.5 GB 2000 Tidak Bisa? Ini Alasannya

Sebagai gantinya, kita bisa untuk mencoba Paket Internet Tri 2.5 GB Rp 9.500 yang masa berlakunya selama 3 hari. Berikut ini cara aktivasinya:

Cek *111*1# lalu lihat apakah pilihan paket 2,5 GB Rp.9500 tersedia di kartu Tri kita. Jika tidak ada, maka kartu Tri kita tidak mendapatkan promo paket 2,5 GB Rp.9500 ini.

Paket internet Tri 2.5 GB 2000 ini adalah kategori paket promo dengan demikian bisa saja dapat berubah atau hilang sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu dari pihak provider Tri. So, bagi yang bertanya-tanya alasan apa dan penyebab kenapa Paket Tri 2,5 GB 2000 tidak bisa, maka jawabannya adalah kemungkinan besar karena promo paket internet murah ini sudah berakhir serta tidak dapat diaktifkan lagi oleh para pelanggan pengguna kartu Tri.

Baca juga: 0895 itu nomer operator apapengertian kuota kendo

Supaya aktivasi paket ini berhasil, maka dari itu sekarang anda pastikan pulsa kita mencukupi nominal harga paket yakni Rp 9.500. Sekian dan semoga ada manfaatnya.

This page needs javascript enabled !