De Gea Siap Bela United

September 4, 2015, 12:00 pm

Beriwarta – Bursa transfer musim panas 2015 akhirnya sudah ditutup. Dan tentu saja hal ini membuat mimpi David De Gea untuk bergabung dengan skuad Real Madrid di musim ini harus batal. Pemain Spanyol berusia 24 tahun tersebut akhirnya harus melupakan mimpinya untuk bergabung dengan Real Madrid disebabkan keterlambatan pengiriman dokumen.

Hal ini tentu saja harus membuat De Gea sangat kecewa. Akan tetapi De Gea mengatakan akan tetap berlaku profesional dan juga siap untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama skuad Manchester United. Dikabarkan kontrak pemain Atletico Madrid ini akan usai di musim 2016 mendatanga.

Dilansir oleh Sportsmole, De Gea akan tetap bertindak profesional untuk membela skuad Manchester United. Apalagi De Gea dipastikan gagal memperkuat Los Blancos. Manchester United sendiri sedang mempertimbangkan untuk menyodorkan perpanjangan kontrak kepada De Gea. Hal ini tentu saja membuat United tidak akan melepasnya dengan gratis di musim depan. Dan ada indikasi bahwa Madrid memang mengincar De Gea secara gratis di musim depan

Adam Crafton yang merupakan jurnalis Inggris mengatakan jika David De Gea Quintana ini sudah siap untuk memperjuangkan tempatnya kembali di skuad utama Setan Merah. Kiper asal Spanyol tersebut akan tetap berusaha untuk meningkatkan kembali level permainannya dan juga menjadi penjaga gawang utama untuk Setan Merah. Sejauh ini Louis van Gaal sudah mempertimbangkan Sergio Romero untuk menjadi kiper utama United.

Kategori: Olahraga Tags: