Kekecewaan Gamers Atas Batalnya Mortal Kombat X

Para gamers yang memiliki PS3 dan Xbox 360 merasa kecewa berat usai NetherRealm Studios yang menjadi developer game fighting Mortal Kombat mengatakan bahwa seri terbaru Mortal Kombat X tidak akan dirilis untuk konsol PS3 dan Xbox 360.

Hal ini disebabkan proses pengembangan dari seri terbaru Mortal Kombat tersebut tidak sesuai dengan keinginan dan dinyatakan gagal. Usai mengalami beberapa pengunduran tanggal rilis, High Voltage Software yang menjadi salah satu developer versi PS3 dan Xbox 360 mengatakan bahwa masalah dari game ini adalah adanya bug yang sulit untuk disesuaikan. High Voltage tidak ingin mengambil resiko.

Community Administrator Warner Bros mengatakan bahwa WB yang menjadi publisher game ini menyesal bahwa Mortal Kombat X tidak akan dirilis untuk PS3 dan Xbox. Yorick mengatakan bahwa untuk para gamer yang sudah melakukan pre-order game ini untuk PS3 dan Xbox 360 akan direfund.

Tentu saja kabar Mortal Kombat X tidak dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 langsung mendapatkan tanggapan dari para gamers. Banyak yang kecewa dengan keputusan NetheRealm Studios yang membuat gamer PS3 dan Xbox 360 merasa penantian mereka menjadi sia-sia.

Mortal Kombat X merupakan salah satu game fighting terlaris sejak beberapa hari dirilis ke publik. Sudah mencapai 35 juta unit semenjak pertama kali game ini dirilis. Game ini menjadi salah satu game yang dinantikan usai Mortal Kombat Reboot dirilis tahun 2011 lalu.

This page needs javascript enabled !