Inilah Alasan Draxler Tolak Juve

Julian Draxler mengungkapkan kenapa dia menolak tawaran Juventus dan akhirnya memilih untuk berlabuh ke Wolfsburg. Draxler mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bermain di Bundesliga Jerman dan juga tidak ingin bermain di luar negeri. Hal ini menurutnya ingin mengasah potensi yang ia miliki agar lebih tajam dan juga lebih baik sebelum berkelana di kompetisi lain.

Juventus sebelumnya menginginkan sosok Draxler untuk masuk ke dalam skuad utama mereka pada bursa transfer musim panas ini. Sayangnya kenyataan pahit harus dialami oleh Massimiliano Allegri disebabkan sang gelandang justru lebih memilih untuk bergabung dengan Wolfsburg ketika deadline day bursa transfer. Sementara Bianconeri sendiri akhirnya memilih untuk melabuhkan Hernanes.

Draxler sendiri tidak terlalu menyesal menolak pinangan jawara Italia tersebut guna merapat ke skuad Die Wolfe. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah tertarik untuk bermain di Negeri Pizza tersebut. Draxler justru menyesal ketika ia bergabung dengan Wolfsburg justru Kevin de Bruyne harus hengkang ke Manchester City. Draxler mengatakan bahwa ia sangat ingin bermain dengan de Bruyne di lini tengah Die Wolfe.

Draxler mengatakan bahwa dirinya meninggalkan Schalke disebabkan ingin mendapatkan pengalaman baru. Dan ia menginginkan untuk tetap berada di Bundesliga Jerman. Tentu saja untuk membuat dirinya lebih berkembang sesuai karakteristik dari kompetisi Bundesliga. Oleh sebab itu ia tidak tertarik dengan tawaran Juve.

This page needs javascript enabled !