Martial Bisa Menguntungkan United

Manchester United akhirnya mendatangkan bomber baru di penutupan bursa transfer musim panas ini. Louis Van Gaal mendatangkan bomber asal Prancis, Anthony Martial dari AS Monaco untuk bergabung ke Old Trafford. Kedatangan Martial tentu saja mendapatkan tanggapan dari sejumlah legenda Manchester United seperti halnya Phil Neville. Ia mengatakan bahwa pembelian Martial tentu saja akan sangat sempurna untuk Setan Merah.

Neville yang sekarang menjadi asisten pelatih di Valencia tersebut mengatakan bahwa Martial menjadi pemain yang sangat pas untuk memperkuat skuad Setan Merah. Valencia ketika itu bersua dengan AS Monaco di babak play off Liga Champions. Mantan fullback kiri Manchester United dan Everton tersebut mengatakan bahwa permainan pemain muda berusia 19 tahun tersebut memang sangat mengagumkan. Dan sangat cocok dengan permainan Manchester United di musim ini.

Neville menambahkan jika ia sudah melihat penampilan Martial di Monaco. Dan Anthony Martial mampu menunjukkan permainan gemilang dan bisa menjadi pemain bintang di masa depan. Tentu saja Martial bisa memberikan peran penting di skuad Manchester United musim ini.

Martial sebelumnya bermain di AS Monaco yang didatangkan dari Olympique Lyon di musim 2013 lalu. Ia sudah mencetak 12 gol dari 46 laga bersama AS Monaco. Martial tercatat akan menjadi pemain termahal United usai mereka membeli Angel Di Maria dan Juan Mata.

This page needs javascript enabled !