United Panik di Akhir Bursa ?

Manchester United akhirnya menderita kekalahan perdana mereka di musim ini. Anak asuh Louis Van Gaal tersebut harus mengakui keunggulan Swansea City dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini di kandang The Swans. Laga yang dilakukan di kandang Swansea City, Liberty Stadium berkesudahan dengan skor 1-2 untuk kemenangan sang tuan rumah.

Melawan Jonjo Shelvey dan kawan-kawan, Setan Merah mampu membuka keunggulan terlebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Juan Mata pada awal interval kedua. Sayangnya keunggulan tersebut justru sirna usai The Swans dengan gemilang membalikkan kedudukan hanya berselang 5 menit dari gol Juan Mata. Adalah Andre Ayew dan juga Bafetimbi Gomis yang mampu mencetak dua gol untuk membuat Manchester Merah harus merasakan kekalahan perdana mereka musim ini.

Akan tetapi Van Gaal mengatakan jika saat ini ia tidak merasa panik dan akan melakukan belanja pemain bear-besaran sebelum jendela transfer nantinya ditutup pada akhir Agustus. Pelatih asal Belanda ini memastikan jika nanti tidak akan istilah panic buying usai kekalahan tersebut. Van Gaal mengatakan ia akan membeli pemain jika dirasa benar-benar dibutuhkan. Jika ia mendatangkan pemain di akhir transfer, hal tersebut bukan disebabkan panic buying.

Van Gaal mengatakan bahwa para pemainnya sudah bermain sangat maksimal. Dan United terlihat lebih dominan dalam menguasai permainan. Sayangnya Swansea jauh lebih bagus dan mampu memanfaatkan kesalahan United.

This page needs javascript enabled !