Assasin’s Creed Ditunda Perilisannya

Assassin’s Creed : Syndicate yang kabarnya akan hadir di platform PlayStation 4 atau PS4 dan juga Xbox One serta PC dikabarkan mengalami penundaan. Penundaan tersebut hadir di sektor PC. Game dengan genre petualangan ini dikabarkan akan ditunda hingga 19 November 2015 untuk perilisannya.

Sementara peluncuran game tersebut tersebut hanya ditujukan untuk platform PS4 dan juga Xbox One. Dikabarkan game ini akan dirilis dan diperkenalkan pada tanggal 23 Oktober 2015. Dilansir dari Ibtimes, menurut Sam Kovalev yang menjabat sebagai Manager Production Ubisoft Kiev, penundaan untuk kelas PC dikabarkan untuk mengalami pengembangan lebih lanjut.

Menurutnya dengan tambahan waktu sekitar 4 pekan tentu saja akan digunakan oleh Ubisoft untuk memperbaiki dan mengembangkan game tersebut agar lebih baik lagi. Tentu saja Ubisoft menginginkan semua cat dan juga optimasasi game sudah bisa dilakukan. Guna memastikan permainan dan juga semua sistem game ini stabil, Ubisoft membutuhkan waktu lebih untuk menyempurnakannya.

Ubisoft menambahkan bahwa tidak akan ada lagi penguncian pada area frame rate yang kerap terjadi untuk versi PC. Game tersebut dikabarkan sudah siap untuk menampilkan resolusi 1.080p dan juga 30 frame per detik. Informasi yang beredar sekarang ini bahwa Assassin’s Creed : Syndicate nantinya akan menambahkan tokoh Charles Darwin dan juga Charles Dickens. Dua tokoh ini nantinya akan ikut dalam misi game Assassin’s Creed : Syndicate jika para gamers mendapatkannya secara pre order.

This page needs javascript enabled !