Balotelli Tambah Kekuatan Lini Depan Milan

Usai menjalani beberapa tes medis, AC Milan akhirnya resmi meminjam Mario Balotelli di bursa transfer musim ini dari Liverpool. Pemain Italia tersebut akan dipinjam Milan selama 1 musim penuh tanpa adanya opsi permanen. Namun Liverpool juga tidak tertarik untuk memanggilnya kembali.

AC Milan dan Liverpool sendiri sudah resmi mengumumkan bahwa Mario Balotelli akan dipinjam oleh Milan hingga 30 Juni 2016. Ini untuk kedua kalinya Super-Mario memperkuat skuad II Diavolo Rosso. Sebelumnya di bursa transfer musim dingin 2013, Balotelli bergabung dengan Milan dari skuad Manchester City dengan harga sebesar 14 juta pounds.

Balotelli selama 1 setengah musim berada di skuad Kota Mode tersebut dengan suksesm mencetak 26 gol dari 43 laga bersama skuad Milan. Dan ia mampu memberikan permainan terbaiknya di skuad Milan. Dengan kemampuannya tersebut, Liverpool akhrinya kepincut. Di bursa transfer musim panas 2014, Balotelli ditarik oleh The Reds untuk menggantikan Luis Suarez yang memutuskan untuk berlabuh ke Barcelona.

Sayangnya dari 28 kali laga bersama skuad Brendan Rodgers ini, Balotelli yang sudah berusia 25 tahun tersebut hanya mampu menyarangkan 4 gol bersama skuad The Reds. Ia justru lebih banyak mendapatkan kartu kuning ketimbang gol yang ia cetak. Alhasil Liverpool memutuskan untuk melepasnya dengan status pinjaman dan mempersilahkan Milan untuk mengambilnya jika Balotelli kembali bersinar musim ini.

This page needs javascript enabled !