United Siapkan Dana Besar Untuk Neymar

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Neymar Jr dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dilansir dari AS, yang menyebutkan bahwa The Red Devils sudah siap untuk mengeluarkan dana fantastis guna membujuk Neymar untuk hengkang dari Blaugrana. Dikabarkan United berniat untuk mendatangkan Neymar dengan harga 190 juta euro.

Skuad yang bermarkas di Old Trafford ini memang membutuhkan sosok pemain depan. Dan United langsung dikaitkan dengan Neymar usai sebelumnya Pedro Rodriguez yang mereka incar akhirnya berlabuh ke Chelsea. Mengenai kabar tertariknya The Red Devils kepada Neymar sangat mengejutkan dan terkesan tiba-tiba.

CEO United yaitu Ed Woordward sendiri mengatakan bahwa dirinya akan sekuat tenaga guna mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut. Sementara kabar dari The Guardian sendiri juga memberitakan bahwa United sudah berbicara kepada Neymar. Dan mantan pemain Santos ini mengatakan sangat ingin bermain untuk United. Akan tetapi Neymar menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Barca.

Sedangkan Barca sendiri sudah jelas tidak akan melepas pemain muda berusia 23 tahun tersebut di bursa transfer musim panas ini. Apalagi lini depan mereka sudah kehilangan sosok Pedro. Ditambah lagi dengan hukuman dari FIFA Yang mempersulit Barca. Akan tetapi tawaran sebesar itu bisa saja menggiurkan manajemen Barca yang siap untuk melepasnya musim ini.

This page needs javascript enabled !