Galatasaray Berniat Rekrut Robben dan Ibra

Liga Turki akan semakin seru dengan datangnya beberapa pemain terkenal di dunia. Sekarang ini Robin van Persie dan Nani sudah resmi bergabung dengan Fenerbahce. Dan bukan hanya Fenerbahce yang mendatangkan pemain bintang. Galatasaray dikabarkan juga sedang bersiap untuk mendatangkan pemain bintang di musim panas ini.

Galatasaray sudah mendatangkan 5 pemain dimana salah satunya adalah Lukas Podolski. Akan tetapi Ketua Klub, Aziz Yildrim mengatakan bahwa mereka masih akan mendatangkan pemain lagi. Dikabarkan mereka tertarik untuk mendatangkan bomber Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic dan juga gelandang Bayern Munich Arjen Robben.

Galatasaray sudah melakukan pembicaraan dengan Ibra sebulan yang lalu. Ibra masih memiliki kontrak dengan PSG selama semusim. Guilliano Terraneo sendiri sudah melakukan pembicaraan dengan Mino Raiola dan terus menanyakan mengenai situasi Ibrahimovic di PSG. PSG berniat melepas Ibra dengan harga 10 – 14 juta euro. Apalagi Ibra tidak berniat untuk memperpanjang kontrak dengan Les Parisiens. Praktis musim depan Ibra akan bebas transfer. Galatasaray sendiri berniat mengajukan proposal penawaran sebesar 10 juta euro. Akan tetapi keputusan sepenuhnya ada di tangan Ibra meski PSG nantinya sudah merelakan Ibra pergi. Pasalnya Milan juga tertarik mendatangkan mantan bombernya tersebut.

Senada dengan Robben. Galatasaray berniat guna mendatangkan Robben ke Liga Turki. Sayangnya Bayern Munchen belum tertarik untuk melepas winger asal Belanda tersebut. Justru Mario Goetze yang kabarnya siap untuk dilepas.

This page needs javascript enabled !