United Siapkan Alternatif Untuk Pedro

Manchester United akhirnya harus merelakan Pedro Rodriguez bergabung dengan Chelsea. Louis Van Gaal sendiri memang tidak terlalu berniat di perburuan terakhir guna mendatangkan Pedro. Alhasil Pedro lebih memilih Chelsea untuk pelabuhan berikutnya. Dengan keadaan ini Van Gaal mengincar beberapa nama yang siap mengisi lini depan Setan Merah. Berikut alternatifnya

Zlatan Ibrahimovic
Bomber Paris Saint Germain ini bisa menjadi sosok yang pas. Meski sudah berusia di atas kepala 3, namun penyerang asal Swedia tersebut memiliki kualitas yang sangat pas untuk Setan Merah. Dan Ibra bisa menjadi pembeda. Permasalahannya adalah Ibra dan Van Gaal pernah terlibat perseteruan kala membela Ajax.

Harry Kane
Bomber muda Inggris, Harry Kane menjadi incaran berikutnya. Penampilan gemilang Kane musim lalu menjadi bukti bahwa bomber berusia 22 tahun tersebut bisa menjadi tandem sehati untuk Wayne Rooney yang juga berasal dari Inggris. Sayangnya harga banderol 50 juta pounds yang disematkan kepadanya bisa menjadi penghambat.

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku sebelumnya gencar dikabarkan diincar United. Namun sekarang ini rumor tersebut sudah menghilang. Akan tetapi usai membawa Everton meraih kemenangan atas Southampton pekan lalu, jelas membuat United mulai membidiknya lagi. Apalagi harganya lebih masuk akal dibanding Kane.

Antoine Griezmann
Griezmann bisa menjadi incaran United berikutnya. Bomber Atletico Madrid ini memiliki performa yang sangat sensasional musim lalu. Sayangnya harga Griezmann jauh lebih mahal dibanding Kane. Atletico hanya rela melepasnya jika ada yang berani menawar di atas 56 juta pounds.

Saido Mane
Winger Southampton ini benar-benar tampil maksimal. United sendiri menilai jika Mane bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi harga yang dibanderol The Saints tidak terlalu mahal. Hanya sekitar 20 juta pounds. Ditambah lagi United sudah memiliki Luke Shaw dan Schneiderlin yang bisa membujuk Mane.

This page needs javascript enabled !