Gagal Gaet Pedro, United Alihkan Target

Agustus 21, 2015, 12:00 pm

Beriwarta – Manchester United benar-benar penuh misteri di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka difavoritkan untuk mendatangkan Pedro Rodriguez di jendela transfer. Akan tetapi sekarang United justru mengalihkan perhatian ke winger Southampton, Sadio Mane. United dikabarkan sudah menyerah dan menolak untuk terus menunggu Pedro di bursa transfer musim panas ini. Oleh sebab itu Chelsea akhirnya berada di garis terdepan guna mendatangkan bomber asal Barcelona tersebut.

Louis van Gaal sendiri mulai mengarahkan bidikannya ke Sadio Mane yang mempunyai harga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Pedro. Mane sendiri sudah terbiasa dengan suasana kompetisi di Premier League. Tentu saja hal ini menjadi pertimbangan Van Gaal di bursa transfer musim panas ini. Mane musim lalu mampu menorehkan total 10 gol semenjak didatangkan dari Red Bull Salzburg. Dan penampilkan konsistennya membuat Mane kerap masuk ke dalam skuad utama The Saints.

United sendiri menginginkan sosok Mane. United percaya bahwa mereka bisa mendatangkan winger Southampton tersebut. Apalagi di skuad Setan Merah sudah ada Luke Shaw dan Morgan Schneiderlin yang bisa membuat Mane merasa nyaman berada di Old Trafford.

Manchester United sendiri sebenarnya masih membutuhkan pemain di lini depan. Apalagi setelah mereka kehilangan Robin van Persie yang memilih hengkang ke Fenerbahce. Oleh sebab itu Mane bisa menjadi pemain yang cocok untuk skema Van Gaal.

Kategori: Olahraga Tags: