Sony Siapkan PS4 Untuk Penggemar Star Wars

Sony akhirnya merilis salah satu seri dari konsol game PlayStation 4 yang memiliki tampilan warna hitam dengan cover dari tokoh Star Wars, Darth Vader. Sony sendiri juga menyediakan controller DualShock dari seri tersebut khusus untuk para penggemar PlayStation 4 dan juga Star Wars.

Controller DualShock tersebut mempunyai warna dominan hitam dengan warna tombol berwarna merah, putih dan juga biru. Menurut pemberitaan Stuff.tv, PlayStation 4 versi Star Wars ini diluncurkan oleh Sony guna menyambut game Star Wars yang dirilis pada musim gugur tahun ini. Gamer yang membeli PS4 seri ini, akan mendapatkan bonus game Star Wars Battlefront atau game Disney Infinity 3.0 Star Wars yang bisa dipilih sesuai selera.

Sony sendiri menurut rencana akan merilis PlayStation 4 dengan tema Star Wars pada tanggal 17 November 2015. Tanggal ini tentu saja bertepatan dengan dirilisnya game Star Wars terbaru bernama Star Wars Battlefront. PS4 sendiri berada di peringkat pertama untuk konsol penjualan konsol game untuk pasar Amerika Serikat. Dan game-game di konsol tersebut juga cukup laris manis di pasaran.

Beberapa game yang membantu menaikkan nilai jual dari PS4 tersebut yaitu Final Fantasy XV, The Last Guardian dan juga Final Fantasy VII remake. Lalu game Horizon Zero Dawn juga membantu penjualan PS4.

This page needs javascript enabled !