Verratti Siap Hengkang Dari PSG

Meski dirinya mengaku merasa betah membela skuad PSG, Marco Verratti mengatakan bahwa dirinya tidak akan menutup kemungkinan untuk hengkang dari tim kaya yang berlaga di kompetisi Ligue 1. Pada jendela transfer musim panas ini, pemain asal Italia tersebut sudah menjadi incaran tim-tim besar Eropa seperti Barcelona, Arsenal hingga Juventus.

Verrati mengaku memiliki keinginan untuk mencoba tantangan baru. Akan tetapi ia baru akan keluar jika sudah tidak nyaman lagi membela skuad yang bermarkas di Parc des Princes atau disebabkan PSG sudah tidak berniat menggunakan jasanya. Akan tetapi untuk sekarang ini, mantan pemain Pescara yang baru berusia 22 tahun tersebut masih ingin membela skuad Les Parisiens.

Verratti sendiri menyebutkan jika ia akan hengkang nanti, maka kompetisi yang ia inginkan adalah Premier League, La Liga dan juga Serie A. Ia menambahkan bahwa dia tidak akan pernah tahu mengenai nasib masa depannya. Apalagi sekarang ini dunia sepak bola sudah mengalami perkembangan pesat. Verratti akan mempertimbangkan beberapa tawaran jika ada yang tertarik menggunakan jasanya. Namun untuk sekarang ini ia merasa betah di skuad PSG. Verratti masih akan membela skuad Paris St Germain musim ini. Akan tetapi hal tersebut bisa berubah jika PSG mendapatkan penawaran dengan harga yang cukup tinggi di musim ini guna menggaet gelandang asal Italia tersebut.

This page needs javascript enabled !