Cara Cek Resi dan Cek Ongkir Tanpa Kode Captcha dengan Cepat dan Akurat

cekpengiriman.com

Bagi Anda pengguna jasa ekpedisi entah sebagai penerima maupun pengirim, nomor resi sangatlah berguna sekali bukan?  Ya, selain sebagai bukti bahwa Anda telah melakukan transaksi dalam menggunakan jasa ekpedisi. Nomor resi juga bisa digunakan untuk melacak status dari barang yang dikirim. Untuk Anda yang belum tahu, nomor resi adalah kode yang pada umumnya berjumlah beberapa digit, biasanya bersifat unik, dan biasanya tertera di dalam kwitansi transaksi yang diberikan oleh jasa ekpedisi yang Anda gunakan. Jadi ada baiknya untuk kwitansi pengiriman barang Anda jangan langsung dibuang ya, sebelum Anda benar-benar memastikan bahwa barang kiriman Anda telah sampai tujuan dengan aman dan tepat.

cek resi

Melakukan tracking / cek resi bisa Anda lakukan dengan mengakses halaman website dari ekpedisi yang sedang Anda gunakan. Selain itu Anda bisa juga menggunakan layanan gratis cek resi dari CekPengiriman.com. Layanan cek resi dari CekPengiriman.com sangatlah mudah untuk digunakan, Anda hanya tinggal mengakses https://www.cekpengiriman.com melalui browser computer maupun browser hp Anda. Dalam laman tersebut, Anda tinggal memasukan kode resi dan memilih jenis ekpedisinya, dan tekan tombol cek paket, maka dalam hitungan beberapa detik detil tracking pengiriman barang Anda akan terlihat.  Selain cepat, mudah dan tepat dalam melakukan cek pengiriman, layanan website CekPengiriman.com bisa melakukan cek resi dari beberapa ekpedisi antara lain: Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), POS Indonesia (POS), Citra Van Titipan Kilat (TIKI), Priority Cargo and Package (PCP), RPX Holding (RPX), Wahana Prestasi Logistik (WAHANA), SiCepat Express (SICEPAT), J&T Express (J&T), SAP Express (SAP), JET Express (JET), 21 Express (DSE), First Logistics (FIRST), Lion Parcel (LION), Ninja Xpress (NINJA), IDL Cargo (IDL), REX Kiriman Express (REX).

cek ongkir

Selain Anda bisa melakukan cek resi di CekPengiriman.com, Anda juga bisa melakukan cek ongkos kirim (ongkir) untuk domestik maupun internasional. Dalam laman tersebut, Anda tinggal memasukan kota asal dan kota tujuan atau Negara tujuan, lalu tekan tombol cek ongkir. Maka dalam beberapa detik hasilnya akan muncul, dan enaknya hasilnya bisa meliputi jasa ekpedisi apa saja yang mendukung (ex: JNE, RPX, POS, ESL, TIKI, PANDU, PCP, PAHALA, WAHANA, CAHAYA, SICEPAT, INDAH, J&T, DSE, SAP, NCS, JET, STAR, FIRST, REX, LION, NINJA, IDL, SLIS, EXPEDITO), durasi pengiriman, dan yang paling penting harga pengiriman dalam rupiah maupun dollar (detil kurs terupdate).

Untuk layanan cek ongkir domestik meliputi berbagai kota maupun kabupaten di pulau dan kepulauan besar di Indonesia. Sedangkan untuk cek ongkir negara tujuannya mencangkup negara-negara besar di benua Eropa, Asia, Amerika, Afrika, dan Australia. Hal tersebut sangatlah lengkap dan cukup membantu jika ingin melakukan pengiriman barang ke luar kota ataupun luar negeri. Jadi sebelum datang ke jasa ekpedisi, Anda bisa menyiapkan terlebih dahulu berapa besar ongkos yang akan dibayarkan untuk mengirim barang tersebut.

Yuk…tunggu apalagi? Bagi Anda pengirim maupun penerima barang, layanan website tersebut bisa  menjadi alternatif untuk pengecekan nomor resi dan pengecekan ongkos kirim secara mudah tanpa kode captcha, cepat, tepat dan akurat.

This page needs javascript enabled !