Penggemar Nella Kharisma Merapat Yuk di Yamaha Endurance Festival 2019

Yamaha Endurance Festival 2019 – Bagi Anda penggemar musik dangdut tentunya sudah tidak asing lagi dengan Nella Kharisma bukan? Ya penyanyi dangdut yang populer semenjak membawakan lagu Jaran Goyang ini mempunyai suara yang khas dihati para penggemarnya. Nah untuk itu bagi Anda penggemar Nella Kharisma jangan sampai ketinggakan penampilan  menariknya di Yamaha Endurance Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 September mendatang di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Karena di Yamaha Endurance Festival tersebut Nella Kharisma akan menjadi salah satu bintang tamu untuk menghibur Anda semuanya.

Yamaha Endurance Festival

Yamaha Endurance Festival merupakan wadah berkumpulnya para racing enthusiast untuk menyalurkan hobi dan kegemaran mereka. Dan Yamaha Endurance Festival menjadi salah satu bukti komitmen tersendiri bagi pihak Yamaha Indonesia dalam ikut serta membangun budaya balap ketahanan di Indonesia. Dalam Press Conference yang diadakan di Media Room, Sentul International Circuit, hal tersebut secara langsung telah disampaikan. “Tahun lalu, YIMM sukses menjadi produsen sepeda motor pertama yang menggelar balap ketahanan di Indonesia. Dan tahun ini, kami berkomitmen untuk kembali menggelar YAMAHA Endurance Festival bagi para konsumen dan pecinta balap di tanah air. Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari sejarah dalam membangun budaya balap ketahanan di Indonesia, terlebih YAMAHA memang terkenal dengan DNA-racing-nya yang kuat.” terang Toshiaki Maeda Deputy Director CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Namun dalam gelaran Yamaha Endurance Festival tahun 2019 ini ada yang berbeda, yaitu yang sebelumnya durasi balap hanya 1 – 1.5 jam menjadi 2 jam. Dan hal itu berlaku untuk semua kelas mencakup kelas Profesional & Community 250 bahkan untuk kelas Community 155. Le Mans style yang unik tetap dipertahankan untuk prosedur start. Prosedur start ini dimana rider harus berlari terlebih dahulu menuju motor yang terparkir rapih disebrang lintasan sirkuit untuk mengawali jalannya balapan.

Selain dapat menyaksikan penampilan Nella Kharisma dan balap ketahanan secara gratis, di Yamaha Endurance Festival 2019 ini Anda juga berpeluang mendapatkan hadiah dan door prize. Dari pihak Yamaha telah menyediakan ribuan hadiah langsung berupa merchandise dari Yamaha dan door prize. Tidak ketinggalan juga bagi mereka yang ikut serta dalam aktivitas test ride di lokasi acara berlangsung juga berkesempatan memperoleh undian berhadiah logam mulia berupa emas, menarik sekali bukan?

Bagi Anda yang datang bersama keluarga tercinta atau teman-teman Anda tidak usah khawatir dengan cuaca panas di Sirkuit Sentul. Karena dalam event tersebut banyak tersedia tempat berteduh seperti di booth kuliner dimana selain untuk berteduh Anda juga bisa menikmati berbagai makanan lezat dan minuman menyegarkan, kemudian ada juga relax booth yang nyaman untuk Anda beristirahat. Bahkan pesta es krim bakalan ada juga dimana 1.000 es krim akan dibagikan secara gratis kepada pengunjung oleh pihak Yamaha Indonesia. Pada kesempatan yang sama, Yamaha Indonesia juga turut menghadirkan layanan servis gratis yang uniknya semua merek sepeda motor mendapatkan layanan ini. Ada juga promo spesial untuk pembelian sepeda motor yang sangat saying jika dilewatkan. Selain itu diskon sebesar 20% bisa Anda dapatkan untuk semua produk apparel & aksesoris resmi Yamaha di area pameran tersebut.

Ayo datang ke Yamaha Endurance Festival 2019, dan saksikan ajang balap ketahanan pertama di Indonesia. Dan jangan lupa bawa pulang  hadiah dan door prize Anda.

Yamaha Semakin Di Depan!
Yamaha Endurance Festival 2019!
Yamaha Gasspoll!

This page needs javascript enabled !