Tutorial Rambut Pendek Agar Terlihat Fresh

Mari kita akui bahwa tidak semua orang menyukai rambut yang panjang. Apalagi di suasana yang panas dan gerah di musim kemarau, rambut pendek bisa menjadi jawaban yang pas untuk menemani aktifitas kita setiap hari. Namun jangan khawatir, bukan berarti dengan rambut pendek kita tidak bisa tampil menawan karena berikut ada beberapa gaya menarik.

Tutorial Rambut Pendek Agar Terlihat Fresh

Kepang Melingkar
Gayar rambut yang pertama ini disebut sebagai messy braided crown. Caranya cukup mudah yakni kita hanya perlu mengepang rambut pendek kita di kanan dan kiri yang kemudian disatukan di bagian belakang tepat di tengah dengan bantuan jepit rambut atau ikat rambut, dijamin, aktifitas di ruangan terbuka akan semakin ringan namun tetap cantik.

Manfaatkan Penjepit Rambut
Apabila tidak ingin ribet seperti di langkah pertama, anda juga bisa memilih untuk memanfaatkan penjepit rambut atau ikat rambut. Dengan sederhana anda bisa mengaturnya ke arah bagian belakang atau mungkin dengan gaya yang lucu dikucir dua di bagian atas. Yang pasti tutorial rambut pendek ini sangat cocok untuk momen tertentu saja yang santai ya.

Manfaatkan Hair Pin
Meski sama-sama merupakan aksesoris rambut, namun hair pin dan juga jepit rambut dan juga ikat rambut memiliki gaya yang berbeda. Anda bisa menggunakan hair pin untuk mengikat rambut yang sedikit lebih rapi dan sangat cocok untuk digunakan baik di kegiatan formal maupun di kegiatan non formal di luar rumah.

Mengepang Rambut Menjadi Satu
Salah satu tutorial rambut pendek yang masih bisa anda coba untuk acara non formal adalah dengan mengepang rambut menjadi satu dari sisi kanan dan kiri. Jumlah rambut yang anda kepang ini tidak perlu banyak, pilihlah yang dekat dengan dahi dan bawalah ke arah belakang kepala di bagian tengah. Hanya saja sebaiknya untuk ini anda meminta bantuan agar tampak rapi.

Sanggul
Sanggul rambut pendek juga bisa menjadi opsi untuk anda yang ingin tampil di acara formal. Anda bisa mengandalkan hair pin atau aksesoris lainnya yang dapat menjaga agar rambut anda tetap rapi. Pilihan gaya rambut ini cocok untuk anda yang banyak bergerak namun tetap ingin tampak anggun. Sangat cocok dipadukan juga dengan dress dan juga penggunaan perhiasan seperti kalung.

Maksimalkan Penampilan Rambut Anda
Tak hanya gaya atau tutorial rambut pendek saja yang perlu anda perhatikan. Apalagi anda menggunakan berbagai macam aksesoris yang mungkin dapat merusak rambut anda apabila anda kurang merawat rambut. Pemberian vitamin untuk keratin rambut dapat membantu rambut anda agar tetap sehat dan mudah diatur setiap saat.

Keratin adalah protein yang dihasilkan oleh tubuh untuk rambut sehingga rambut tampak bersinar alami dan sehat. Hanya saja karena beberapa faktor, produksi keratin yang sangat penting ini bisa terganggu sehingga penampilan dan kesehatan rambut pun menjadi korbannya. Oleh karena itulah penambahan asupan untuk keratin dari luar juga penting.

Anda bisa memanfaatkan berbagai macam produk terpercaya dari merk yang memang sudah dikenal dengan baik dan terjamin khasiatnya. Tentu saja agar rambut anda tetap indah dengan gaya rambut pendek sekalipun. Dan jangan sampai memilih produk yang tidak terjamin kualitasnya karena kesehatan rambut anda menjadi taruhannya.

Itulah beberapa tutorial rambut pendek juga termasuk bagaimana agar tetap dapat menjaga rambut anda tetap sehat.

This page needs javascript enabled !