Tips Memilih Hotel Bintang 5 di Bali Untuk Honeymoon

Bulan madu atau yang populer disebut sebagai honeymoon merupakan masa yang takkan terlupakan bagi pasangan di awal kehidupan berdua. Oleh karena itulah, tidak ada salahnya jika kita mempersiapkan bulan madu spesial yang tidak dilupakan mulai dari lokasinya hingga tempat menginapnya. Tidak perlu repot ke luar negeri, Bali bisa menjadi pilihan yang manis.

Hotel bintang 5 di Bali memang tidak sedikit jumlahnya, namun untuk membantu anda merealisasikan impian anda, berikut ini kami bagikan beberapa tips memilih hotel anda nanti sehingga anda bisa lebih fokus mempersiapkan pernikahan anda. Apa sajakah itu? Berikut tipsnya yang bisa menjadi referensi anda.

Hotel Bintang 5 di Bali

  • Pilih Yang Dekat Tempat Wisata
    Dalam memilih tempat untuk bulan madu anda, tentunya anda juga mempertimbangkan wisata yang nantinya akan anda nikmati berdua bukan? Seperti Bali contohnya merupakan tempat yang sangat diidam-idamkan untuk bulan madu. Oleh karena itulah sebagai tips pertama untuk memilih hotel yang cocok untuk bulan madu anda adalah memilih hotel yang dekat dengan lokasi wisata.

    Hotel di Bali yang banyak memiliki akses untuk ke berbagai tempat wisata mungkin akan lebih ramai pengunjung sehingga anda harus mempersiapkan jauh-jauh hari terutama sebelum saat musim liburan. Beberapa tempat wisata di Bali yang wajib anda kunjungi berdua adalah seperti Ubud, Pantai Pandawa dan berbagai lokasi lainnya yang menarik baik pantai maupun daerah pegunungan.

  • Hotel Apa Yang Anda Inginkan
    Untuk poin yang satu ini anda memiliki dua kemungkinan, mendiskusikannya bersama pasangan atau menyembunyikannya sebagai kejutan bulan madu. Anda bisa memilih berbagai macam tema hotel di Bali yang sesuai dengan selera anda atau pasangan anda. Anda bisa memilih hotel bintang 5 di Bali dengan tema dekat dengan alam, minimalis, bergaya tradisional atau yang lainnya.

    Tentunya disini nantinya anda juga akan dihadapkan pada fasilitas apa yang ada didalamnya. Jadi, memang lebih baik jika anda menyiapkan jauh-jauh hari sehingga mendekati hari pernikahan anda berdua, anda hanya perlu menyiapkan pakaian atau packing saja.

  • Siapkan Dana Anda
    Hal kedua sebagai tips sebelum anda menghabiskan bulan madu anda di Bali adalah dengan menyiapkan atau menganggarkan dana untuk bulan madu tersebut. Jangan sampai setelah bulan madu usai anda malah mengalami masalah keuangan. Cari referensi hotel di Bali yang bisa menjadi tempat tujuan anda besok dan baca juga review dari tamunya.

    Tidak hanya itu saja, untuk tujuan honeymoon atau bulan madu, umumnya pihak hotel terutama hotel bintang 5 di Bali pasti akan memberikan penawaran khusus yang menarik. Tak hanya soal harga saja, melainkan juga bisa termasuk penawaran pelayanan khusus termasuk pelayanan kamar yang disiapkan untuk momen romantis anda bersama pasangan.

  • Mulai Banyak Baca Referensi
    Di era internet seperti sekarang ini anda bisa mengunjungi situs hotel atau mengandalkan Google untuk melakukan survey jarak jauh atau mencari referensi yang sesuai dengan keinginan anda. Tak hanya tulisan saja, anda juga bisa mencari gambaran atau bahkan video dari hotel yang ingin anda tuju. Dengan demikian, anda bisa memastikan bahwa pilihan anda yang terbaik.

Tempat wisata di Bali yang begitu indah itu akan menjadi saksi bagi awal hubungan anda. Oleh karena itu jangan sampai anda salah pilih hotel, apalagi jika anda melihat ada penawaran yang lebih baik dari hotel yang anda sudah pilih.

This page needs javascript enabled !