Aplikasi Edit Video Terbaik Android Yang Gratis

Kamera smartphone android terkini memiliki kualitas yang sangat baik dan mumpuni untuk tujuan merekam atau mengambil gambar. Untuk mempermanis hasilnya, kita bisa memakai aplikasi yang tersedia gratis dan juga memiliki banyak fitur menarik. Berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi edit video terbaik android yang gratis.

FilmoraGo
Aplikasi edit video terbaik android pertama yang tidak membutuhkan biaya untuk menggunakannya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini sangat populer karena berbagai fitur lainnya seperti pengaturan rasio, fitur slow motion dan fitur standar seperti penambahan transisi. Namun, ada juga fitur yang berbayar yang bisa kamu dapatkan. Namun, gratisan saja sepertinya sudah cukup oke.

Ukuran dari file FilmoraGo juga terbilang kecil hanya 35 MB saja sehingga anda tidak perlu khawatir smartphone anda sesak karena aplikasi ini.

Adobe Premiere Clip
Nama Adobe sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai pembuat aplikasi editor gambar dan terutama video. Aplikasi edit video terbaik android pertama bernama Adobe Premiere Clip ini memiliki edit otomatis yang sangat berguna. Fitur standarnya ada seperti transisi, musik, folder dan juga berbagai efek unik yang cantik. Tak hanya itu saja, aplikasi ini cocok untuk pencinta story instagram.

Diantara banyak aplikasi edit video terbaik android, Adobe Premiere Clip termasuk yang memiliki ukuran cukup besar yakni 59 Mb sehingga anda juga sebaiknya menggunakan wifi untuk mengunduhnya.

Quik
Siapa yang tidak mengenal perangkat kamera action atau yang sering disebut action cam yakni GoPro. Selain membuat perangkat perekam video, GoPro juga membuat aplikasi untuk editor video dengan fitur yang lengkap dan yang pasti bisa digunakan bahkan ketika kamu tidak memiliki perangkat GoPro sekalipun. Tertarik dengan salah satu aplikasi edit video terbaik androd ini?

Meskipun bisa digunakan untuk edit video yang direkam tidak menggunakan GoPro, namun ada satu fitur yang hanya muncul apabila direkam melalui perangkat GoPro atau perangkat yang mendukung sensor kecepatan. Hanya fitur inilah yang mungkin tidak bisa anda gunakan.

PowerDirector
Selanjutnya untuk aplikasi edit video terbaik android ada PowerDirector. Aplikasi ini bukanlah aplikasi sembarangan karena sebelumnya aplikasi ini sudah ada untuk versi PC. Hanya saja untuk yang satu ini dikhususkan utnuk pengguna mobile yang bisa mengedit video langsung dari galerinya. Aplikasi ini bisa kamu gunakan gratis dengan berbagai fitur yang cukup lengkap.

Aplikasi ini menyediakan fitur yang cukup berguna seperti quick editing dan juga stabilizer video sehingga hasil rekaman anda menjadi lebih stabil.

VideoShow
Meski masih jarang dikenal, namun VideoShow bisa menjadi salah satu opsi menarik untuk aplikasi edit video terbaik android yang bisa kamu coba secara gratis. Aplikasi ini memiliki cara penggunaan yang mudah dan cenderung bisa dilakukan secara otomoatis dengan berbagai tema editan yang tersedia. Hasil editan pun tidak akan dibatasi panjang videonya maupun ukurannya.

Untuk penggunaan di smartphone yang memiliki spesifikasi lebih sederhana, ada versi VideoShow Lite yang penggunaan serta ukurannya lebih ringan.

KineMaster
Selanjutnya yang bisa anda andalkan sebagai aplikasi edit video terbaik android adalah Kinemaster. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dengan berbagai fitur yang sepertinya juga terbatas namun masih dapat ditolerir. Karena KineMaster masih terbilang aplikasi edit yang mudah untuk digunakan dan juga apabila anda pengguna gratisan, anda akan mendapatkan watermark Kinemaster pada video yang di edit.

This page needs javascript enabled !