Kembali Lagi Memanas, Sajad Ukra Tuding Nikita Mirzani Telantarkan Anak

Kembali Lagi Memanas, Sajad Ukra Tuding Nikita Mirzani Telantarkan Anak

Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani, artis yang penuh dengan sensasi tersebut kembali lagi harus berhubungan dengan hukum. Bagaimana tidak, setelah bersiteru dengan mantan suaminya yang bernama Sajad Ukra dengan tuduhan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga yang sampai sekarang masih belum terbukti kebenarnya, kini Sajad Ukra kembali lagi menuding bahwa Nikita Mirzani telah menelantarkan anaknya yang bernama Azka Raqilla Ukra.

Kembali Lagi Memanas, Sajad Ukra Tuding Nikita Mirzani Telantarkan Anak

Diketahui, Sajad Ukra sudah melaporkan ibu 3 anak tersebut pada tahun 2018 lalu ke Polda Metro Jaya. Yang terbaru, Nikita Mirzani sepertinya sudah menerima surat panggilan dari kepolisian pada tanggal 15 Agustus 2019 kemarin terkait kasus tersebut. Tentu saja tuduhan menelantarkan putranya tersebut tidak diterima begitu saja oleh Nikita Mirzani. Bahkan Niki juga mengatakan bahwa sedikit pun tidak pernah takut atas tuduhan yang dilayangkan oleh mantan suaminya.

Dituding Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Mangkir dari Panggilan Polisi

Namun meskipun demikian, Nikita Mirzani tetaplah manusia biasa yanga bisa saja sakit hati atas tudingan yang dilakukan oleh Sajad Ukra terhadapnya. Jika biasanya Nikita Mirzani tampil berani dan berucap blak – blakan, tetapi kali ini Nikita Mirzani tidak kuasa menahan tangisannya. Tangisannya tersebut tentu saja masih ada kaitannya dengan masalah penelantaran anak yang saat ini sedang ditudingkan kepadanya.

Dituding Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Mangkir dari Panggilan Polisi

Dituding Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Mangkir dari Panggilan Polisi

Atas tudingan telantarkan anak oleh mantan suaminya, Sajad Ukra, Nikita Mirzani direncanakan akan jalani pemeriksaan di Diterskrimum. Nikita Mirzani juga diminta untuk membawa sang anak dalam pemeriksaan. Tetapi Nikita Mirzani ternyata mangkir dari panggilan polisi tersebut, ia malah memberikan surat atas panggilan dari pihak kepolisian. Nikita Mirzani juga cukup keberatan apabila harus membawa putranya untuk ikut dalam menjalani visum di Ditreskrimum.

Fahmi Bachmid, selaku pengacara Nikita Mirzani mengatakan bahwa seharusnya anak yang masih di bawah umur tidak dilibatkan dalam konflik hukum. Nikita Mirzani pun takut hal tersebut akan berdampak kurang baik pada jasmani juga rohani sang anak. Fahmi berkata, ‘ngapain Niki ke Polda, kan kemarin udah kirim surat. Intinya, jadi jangan dilibatkan (anak) dalam konflik atau masalah hukum, bahwa jika anak yang masih di bawah umur dilibatkan dalam proses hukum maka akan berakibat tidak baik bagi perkembangan jasmani dan rohami si anak’.

Nikita Mirzani juga menuliskan dalam suratnya apabila sebagai ibu, Niki telah merawat dan mendidik anaknya dengan sangat baik, mulai sejak ada dalam kandungan sampai sekarang. Nikita Mirzani mengatakan bahwa, ‘Jika seandainya anak yang bernama ARM sebelum lahir boleh memilih orangtuanya, mungkin anak tersebut akan memilioh ayah yang tidak akan melaporkan ibu kandungnya sendiri ke pihak kepolisian, dimana Nikita Mirzani sebagai sang ibu kandung yang telah merawat, memelihara, juga mendidik anaknya sejak ada dalam kandungan sampai terlahir ke dunia dan membesarkannya hingga sekarang’.

Nikita Mirzani juga meminta kepada pihak kepolisian untuk melihat kembali putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait hak asuh anak yang jatuh kepada dirinya. Dimana dalam surat putusan tersebut dikatakan bahwa dalam amar putusan majelis hakim pengadilan agama Jakarta Selatan sudah memutuskan dan menetapkan anak yang bernama ARM ada dalam pemeliharaan Nikita Mirzani selaku ibu kandungnya.

Sajad Ukra dan Nikita Mirzani menikah di tahun 2013 silam. Tak berselang lama pernikahannya kandas di tahun 2015 dengan dikaruniai satu anak, yakni Azka Raqila Ukra yang lahir tahun 2014. Sajad mengaku bahwa dirinya tidak pernah diizinkan sama sekali untuk bertemu dengan anak kandungan sejak lahir. Karena merasa tidak terima atas hal tersebut akhirnya Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas hal tersebut pula.

This page needs javascript enabled !