Jadwal Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1

Jadwal Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1

Di Shopee Liga 1 menampilkan secara eksklusif, Bhayangkara FC vs PSIS Semarang. Dimana dalam pertandingan tersebut dikabarkan akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi malam ini juga. Ya, meskipun kiprah Bhayangkara FC akhir – akhir ini memang tidak bisa dibilang bagus. Bisa dilihat dalam 5 laga terakhir, tidak sekalipun mereka berhasil mendapatkan kemenangan.

Bhayangkara FC hanya mampu 2 kali bermain melawan Persija Jakarta dan Madura United dengan skor yang didapatkan masing – masing 1 – 1. Sisanya, 3 kali mereka kalah. Tetapi demikian, saa ini mereka memiliki peluang lagi untuk bangkit dalam melawan PSS. Hanya memang, Bhayangkara FC harus tetap waspada. Sebab, PSIS Semarang juga turut berambisi untuk bangkit setelah dipertandingan sebelumnya kalah 0 – 1 dari Semen Padang.

Jadwal Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1

Jadwal Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1

Bhayangkara FC vs PSIS Semarang dalam pekan ke-15 di Shopee Liga 1 tahun 2019 di Stadion Patriot, Bekasi akan digelar pada hari Selasa, 20 Agustus 2019. Kedua team tersebut tentu saja bisa disaksikan secara live di laman Video. Dalam menghadapi Bhayangkara FC di kandang lawan, Widyantoro selaku asisten pelatih PSIS mengincar kemenangan pada pertandingan tersebut.

Setidaknya ada 3 poin yang menjadi target baginya. Maka dari itu Widyantoro sendiri juga mengaku sudah siapkan strategi dan taktik jitu yang nanti akan diterapkan oleh anak asuhnya di laga pertandingan tersebut. Tetapi demikian, team Mahesa Jenar sendiri juga dipastikan tidak bisa diperkuat oleh dua penggawannya, yakni Arthur Bonai dan Hari Nur Yulianto.

Yang mana kedua pilar tersebut nanti akan mendapat larangan tampil sebab terkena akumulasi kartu kuning. Diharap agar pertandingan nanti teamnya bisa mendapatkan tiga poin. Apalagi pemainnya tidak ada yang absen karena cidra. Hanya saja, Arthur dan Hari Nur tidak bisa bermain sebab akumulasi kartu kuning tersebut.

Jika dilihat dari segi performanya sendiri setidaknya ada 5 laga tandang terakhir. Sebetulnya PSIS mampu 2 kali mencuri poin penuh atas lawan mereka. Mahesa Jenar menang 0 – 1 pada saat bermain di kantang Perseru Badak Lampung FC dan mendapatkan skor 1 – 3 pada saat meladeni PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Sementara itu 3 pertandingan yang lain akan berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu untuk Yeyen Tumena sendiri menjadi nakhoda Bhayangkara FC, diharapkan agar anak asuhnya tetap bekerja keras di laga tersebut. Selain hal tersebut ia juga mengungkapkan bahwa teamnya akan tampil lebih taktis dan agresif lagi dalam melakukan serangan pada lini pertahanan PSIS. Untuk menghadapi PSIS Semarangan, Yeyen berharap agar anak asuhnya jadi lebih bersemangat lagi. Tidak hanya itu, ia juga berharap agar teamnya dapat bekerja lebih keras dari pertandingan yang sebelumnya.

Bhayangkara FC menang hanya 1 kali dari 5 laga terakhir di kandangnya sendiri, yakni dengan skor 3 – 1 pada saat menjamu Persela. Sementara itu untuk pertandingan lainnya berakhir dengan 2 kali kalah dan 2 kali imbang.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Bhayangkara FC (4 – 3 – 3)

Wahyu Tri Nugroho, Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Muhammad Fathurocham, Alasan Sanda, Lee Yoon Jon, Flavio Beck. Junior, Wahyu Suboseto, Herman Dzumafo, dan Ramiro Fergonzi.

PSIS Semarang (4 – 5 – 1)

Jandia Eka Putra, Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputra, Safrudin Tahar, Patrick Mota, Tegar Infantrie, Bayu Nugroho, Septian David Maulana, Shohei Matsunaga, dan Silvio Escobar.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang jadwal live streaming Bhayanagkara FC vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !