VIRAL! Video Syur 3 In 1 Vina Garut Idap Kelainan Seks Hingga Tak Berdaya

VIRAL! Video Syur 3 In 1 Vina Garut Idap Kelainan Seks Hingga Tak Berdaya

Kasus yang saat ini lagi viral datangnya dari video syur 3 in 1 yang tengah tersebar di internet. Tersangka kasus video Vina Garut berinisial ‘A’ disebut – sebut memiliki kelainan seks hingga saat ini tak berdaya. Bahkan ‘A’ tidak mengambil bayaran pada saat melakukan adegan ranjang.

Kapolrer Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan bahwa tersangka ‘A’ yang dulu menjadi suami ‘V’ diindikasikan mengidap kelainan seks atau biseksual. Semua uang yang didapatkan antara Rp 500 – 700 ribu rupiah diberikan kepada tersangka ‘V’. Dan sampai saat ini aparat kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus video syur yang lagi viral tersebut.

Yang mana dalam video memperlihatkan seorang wanita sedang melakukan adegan ranjang dengan beberapa orang pria. Video yang lagi viral tersebut dikenal dengan Vina Garut dan tersebar hingga akhirnya menjadi viral.

Hal Menarik Tentang Pemeran Video Syur Vina Garut

Sakit stroke

VIRAL! Video Syur 3 In 1 Vina Garut Idap Kelainan Seks Hingga Tak Berdaya

Ada salah seorang yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa tersangka ‘A’ yang ada dalam video syur Vina Garut yang baru – baru ini viral alami sakit stroke hingga saat ini tidak berdaya. Ia mengatakan bahwa ‘saya dengar secara langsung daru ayahnya katanya (pelaku ‘A’) sakit stroke’.

Semenjak video syur Vina Garut tersebut beredar di internet, kondisi kesehatan tersangka yang berinisial ‘A’ terus alami penurunan. Bahkan akibat sakitnya tersebut tersangka sering sekali mendapat bantuan pertolongan dari ayah kandungan juga saudara – saudaranya. Hampir di setiap harinya melihat ‘A’ berobat dibonceng katanya mau menjalani terapi secara rutin.

Tetapi meskipun demikian, sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyakit apa yang diderita oleh tersangka ‘A’, tetapi belakangan orangtua tersangka membocorkan sakit yang diderita ‘A’. Mungkin saja ada tekanan hingga akhirnya alami stroke.

Video syur sudah lama

Hal Menarik Tentang Pemeran Video Syur Vina Garut

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kasus video syur threesome Vina Garut yang lagi viral melibatkan para pelaku, yakni 3 tersangka, satu pelaku dan lainnya masih dikejar sudah berlangsung dalam waktu lama. Tetapi pada dasarnya warga di sekitar sudah tahu  sejak awal tahun ini, tetapi belum viral seperti sekarang.

Saat ini beberapa warga pun mulai tahu adanya video syur Vina Garut dengan peran wanita ‘V’ yang merupakan istri dari ‘A’. Hanya saja tidak ramai, hanya dari mulut ke mulut.

Polisi pastikan akan melalukan pemeriksaan terus berjalan

Hal Menarik Tentang Pemeran Video Syur Vina Garut

Meski sakit, tetapi pemeriksaan terhadap tersangka ‘A’ dipastikan akan tetap berlanjut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna juga mengatakan bahwa sejak kali pertamanya video syur Vina Garut viral, pihaknya langsung lakukan penyelidikan terhadap pelaku yang ada di dalam video tersebut. Hasilnya, tersangka ‘A’ yang merupakan mantan suami ‘V’ adalah pelaku wanita yang ada di video tersebut berhasil diamankan di sebuah teman yang ada di kawasan kecamatan Tarogong Kaler.

Pelaku ‘A’ saat ini sudah diperiksa tetapi belum dibawa karena sedang sakit. Sementara itu untuk ‘V’ sendiri yang merupakan pelaku wanita yang juga berprofesi sebagai biduan dangdut turut diamankan di wilayah Tarogong Kidul. Untuk dua orang ini sudah dinaikkan menjadi tersangka, hanya yang pria saja belum bisa dibawa karena kondisinya yang sakit parah hingga tak berdaya dan tidak bisa bangun. Bahkan belakangan satu pelaku baru yang berinisial ‘W’, yang merupakan pelaku dalam video Vina Garut ikut menyerahkan diri dan statusnya juga sudah menjadi tersangka.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang video syur 3 in 1 Vina Garut yang idap kelainan seks hingga tak berdaya. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !