Mulai Malam Ini, Liga Inggris Jadi Pembuka Kompetisi Musim 2019 – 2020 dan Bawa 5 Pendatang Baru

Mulai Malam Ini, Liga Inggris Jadi Pembuka Kompetisi Musim 2019 - 2020 dan Bawa 5 Pendatang Baru

Ada kabar gembira nih buat Anda para pecinta bola, tahun 2019 – 2020 adalah waktu dimana Liga Ingris akan dimulai, tepat pada satu dini hari nanti, 10 Agustus 2019. Yang bakal menjadi pembuka di kompetisi musim ini, yakni Laga Liverpool vs Norwich City. Dimana hak siar kompetisi musim 2019 – 2020 tersebut dipegang Mola TV, yang tengah berhasil memenangkan bidding untuk tahun ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa Liga Inggris di musim ini memang memiliki pendatang baru cukup banyak. Setidaknya ada 5 pemain baru yang diprediksikan akan bersinar cukup terang di musim perdananya tersebut di Premier League.

Klub Liga Inggris di 2019 – 2020 akan datangkan amunisi baru, tujuannya tidak lain untuk perkuat skuat mereka. Klub barunya tersebut lebih banyak pemain muda. Meskipun demikian, pada kenyataannya para pemain baru di Liga Inggris tetap memiliki peluang untuk tampil ampik musim ini.

Ini Pendatang Baru yang Dibawa Liga Inggris di Premier League 2019 – 2020

Christian Pulisic, Chelsea

Christian Pulisic, Chelsea

Ini adalah pemain muda usia 20 tahun yang akan membela timnas Amerika Serikat. Untuk mendatangkan Pulisic, Chelsea harus menggelotorkan uang sebanyak 58 juta poundsterling, atau sekitar Rp 1 triliun. Pendatang baru di Liga Inggris tersebut diyakini dapat mengisi kekosongan posisi sayap yang Eden Hazard tinggalkan ke Real Madrid. Posisi tersebut bahkan diyakini akan membuatnya tampil lebih piawai bersama dengan Dortmun.

Nicolas Pepe, Arsenal

Nicolas Pepe, Arsenal

Sementara itu untuk Arsenal sendiri harus membayar cukup mahal untuk bisa datangkan Nicolas Pepe. Arsenal setidaknya sudah menggelontorkan uang sebesar 72 juta poundsterling atau sekitar Rp 1.2 trilun. Diusianya yang muda, 24 tahun Nicolas ternyata memiliki rekam jejak yang sangat baik sekali meskipun tampil di kompetisi dengan level ada di bawah Liga Inggris. Ada diurutan kedua dalam daftar Top Skor dengan torehan 20 goal dibawah Kylian Mbappe, Nicolas diyakini akan membawa sinar di pertandingan musim ini.

Moise Kean, Everton

Moise Kean, Everton

Moise adalah pindahan dari Juventus ke Everton, dengan dibayar sebesar 25 juta poundsterling + 2.3 juta poundsterling, kehadirannya diharapkan akan membawa sinar yang cemerlang bagi Everton. Pemain yang berasal dari Italia tersebut kini berusia cukup muda, 19 tahun. Meskipun demikian, Moise ternyata pernah berhasil mencetak goal sebanyak 6 kali dalam penampilan 535 menitnya bersama Juventus di musim lalu.

Rodri, Manchester City

Rodri, Manchester City

Banyak sekali yang bilang bahwa kehadiran pemain baru di Liga Inggris, Rodri menjadi sebuah rekrutan besar di musim 2019 – 2020. Gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut berusia 23 tahun dan didatangkan secara langsung oleh Pep Guardiola dari Atletico Madrid. Bersamaan dengan The Citizens, Rodri akan menggantikan Fernandinho. Apabila Guardiola menarik mundur Fernandinho sebagai bek tengah, Rodri yang akan menjadi starter di posisi gelandang bertahan.

Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspur

Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspur

Terakhir ada Tottenham Hotspur yang juga menggelontorkan biaya cukup besar untuk datangkan Tanguy Ndombele dari Lyon. Untuk mendatangkannya setidaknya adan uang sebesar 55.45 juta poundsterling atau sekitar Rp 965 miliar + 8.97 juta poundsterling atau Rp 156 miliar untuk membawa Tanguy. Di usianya yang ke 22 tahun ini, Tanguy diklaim sebagai salah satu pemain yang kreatif, kehadirannya akan memberi banyak peluang goal bagi The Lilywhites.

Sebagai tambahan informasi, perlu untuk Anda ketahui juga bahwa kompetisi Liga Inggris atau Premier League di musim ini akan bergulir tepat pada tanggal 10 Agustus 2019 dan ditutup pada 17 Mei 2020 mendatang. Setidaknya ada sekitar 20 team yang akan saling bersaling dengan 3 team promosi, yakni Sheffield United, Norwich City, dan Aston Villa.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang Liga Inggris yang bakal jadi pembuka kompetisi musim 2019 – 2020 nanti. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !