Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Vivo Z1 Pro? | HP dengan Baterai 5000 mAh

Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro Terbaru 2019

Vivo akhirnya kembali lagi riliskan smartphone terbarunya di 2019. Namun untuk kali ini Vivo akan membanderol HP barunya tersebut dengan harga yang cukup terjangkau sekali. Namun meskipun demikian, tentu saja akan ada hal menarik yang bisa ditemukan pada Vivo Z1 Pro ini.

Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Vivo Z1 Pro? | HP dengan Baterai 5000 mAh

Resmi masuk ke pasar Indonesia, Vivo Z1 Pro diklaim akan menjadi salah satu smartphone paling laris di tahun ini. Vivo Z1 Pro pada dasarnya dibuat secara khusus untuk penuhi kebutuhan para pengguna akan perangkat dengan performa tinggi dan dengan daya baterai yang mumpuni.

Bagaimana tidak, seri ‘Z’ yang dimilikinya digadang – gadang sebagai salah satu upaya Vivo untuk lebih memahami trend dan konsumen yang spesifik. Sebab itu, jangan heran jika Vivo Z1 Pro terbaru ini ditujukan untuk mereka yang butuh performa tangguh, mobilitas tinggi, dan pengalaman gaming yang seru.

Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro Terbaru 2019

Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Vivo Z1 Pro? | HP dengan Baterai 5000 mAh

Sebagai salah satu smartphone terbaru di 2019, Vivo Z1 Pro menjadi smartphone unggulan Vivo yang hadir dengan aspek prosesor Snapdragon 712 AIE dan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan 18 watt dual engine fast charging. Luar biasanya lagi, ternyata prosesor Snapdragon 712 AIE yang disematkan pada Vivo Z1 Pro tersebut sudah dilengkapi dengan fitur Multi Turbo dan Ultra Game Mode dengan di desain khusus pastinya.

Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro Terbaru 2019

Ada pula Fabrikasi 10 Nm yang bakal membuat manajemen daya jadi lebih rendah, dengan begitu penggunaan baterai pada smartphone ini pun bisa bertahan lebih lama lagi. Perlu untuk diketahui bahwa Snapdragon 712 AIE yang disematkan pada smartphone Vivo baru tesebut merupakan chipset paling baru dari Qualcomm, khusus untuk seri High End. Dibuat pada proses 10 Nm dan pakai Multi Core super canggih berkecepatan 2.3 GHz.

Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro Terbaru 2019

Hebatnya lagi, Vivo Z1 Pro juga sudah mendukung performa untuk multi aplikasi, baik streaming atau pun mobile gaming. Alasannya, pada smartphone tersebut sudah tersemat prosesor Octa Core CPU generasi ketiga. Sehingga hal tersebut yang membuat performa gaming jadi terasa lebih halus tetapi tetap efisien. Tidak hanya itu, Vivo Z1 Pro bahkan juga mendukung perekaman video dengan kualitas 4K, lho. Dijamin pengalaman audiomu akan jadi lebih mantap dan nyata. Adanya EIS tentu saja semakin membuat performa smartphone ini jadi lebih optimal dengan konsumsi daya yang rendah.

Jika Anda termasuk salah satu penghobi gaming, Anda pastinya akan puas membeli Vivo Z1 Pro. Sebab, smartphone tersebut sudah mendukung Vivo Multi Turbo lewat 5 fitur optimalisasi, yakni AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo, Game Turbo, dan Cooling Turbo yang bakal siap menambah akselerasi performa smartphone Anda pada saat digunakan untuk menjalankan berbagai game – game berat. Juga ada Ultra Game Mode yang bisa mengubah suara, Sound Localisation Training Center, tanda ‘Do Not Distrub’, dan 4D Game Vibrations.

Di bentang layar 6.33 inch tersebut Vivo juga menyematkan kamera super canggih untuk kebutuhan fotografi penggunanya. Lihat saja di bagian belakang ada teknologi AI Triple Camera dengan kamera utama berlensa 16 MP + 8 MP + 2 MP. Tidak hanya itu saja, lewat desain Ultra O Screen smartphone ini mampu menampung kamera depan berlensa 32 MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fitur AI Beauty agar jepretanmu jadi lebih kece.

Lalu berapa harga Vivo Z1 Pro di Indonesia? Jika berbicara mengenai harga ternyata Vivo membanderol smartphone terbarunya tersebut dengan harga cukup terjangkau, yakni sebesar Ro 3.009.000,00.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang spesifikasi dan harga Vivo Z1 Pro, HP dengan baterai 5000 mAh. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !