Tayang Malam Ini! Fakta Menarik Film Victor Frankenstein Berikut Harus Kamu Tahu

Tayang Malam Ini! Fakta Menarik Film Victor Frankenstein Berikut Harus Kamu Tahu

Siapa nih diantara kalian yang gemar sekali menonton film? Tertarik nggak untuk menonton film terbaik satu ini, Victor Frankenstein? Sebetulnya film yang berjudul ‘Victor Frankenstein’ tersebut baru saja menghiasi layar televisi Indonesia. Film ini pada dasarnya mengusung cerita yang sangat menarik sekali untuk ditonton, yakni ada seorang dokter yang memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh banyak orang, yakni mampu menghidupkan mayat – mayat. Bahkan mayat yang berhasil dihidupkan oleh dokter tersebut bisa hidup abadi.

Kabarnya, film Victor Frakenstein bakal ditayangkan di channel GTV. Kira – kira seperti apa sih fakta dari film Victor Frankenstein? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Fakta Menarik Film Victor Frankenstein Big Movies GTV Malam Ini

Tayang Malam Ini! Fakta Menarik Film Victor Frankenstein Berikut Harus Kamu Tahu

  • Victor Frankenstein adalah salah satu film yang hadir dengan nuansa sains fantasi horror. Masuk dalam daftar film terbaik tahun ini, Victor Frankenstein diperankan oleh cast atau pemeran Harry Poter, Daniel Radcliffe. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Igor, sahabat dekat Victor Frankenstein.
  • Sebenarnya Victor Frankeinstein ini bukanlah film terbaru di 2019, tetapi film tersebut pernah dirilis pada tahun 2015 silam, oleh studi film 20th Century Fox. Victor Frankeinstein kembali lagi diriliskan di channel GTV. Film tersebut dibuat oleh John Davis yang juga menjadi produser dari film Eragon.
  • Jika dilihat dari catatan yang ada, produksi film Victor Frankenstein tersebut harus menanggung kerugian yang tidak sedikit, yakni sebesar Rp 82 juta rupiah. Alasannya, karena biaya untuk memproduksi film sebesar US$ 40 juta, atau setara dengan Rp 568 miliar, tetapi yang terjadi justru film tersebut hanya berhasil meraih mendapatkan yang cukup sedikit, yakni sebesar US$ 34.2 juta atau Rp 485.6 miliar saja.
  • Victor Frankenstein sendiri menceritakan asal mulanya diciptakan anak gadis asal Inggris yang berusia 18 tahun, namanya adalah Mary Shelley.
  • Meskipun terbilang aneh jika memang terjadi di dunia nyata, tetapi siapa yang menyangkan jika film Victor Frankenstein tersebut diadopsi dari kisah nyata. Ya, cerita dari film ini dikabarkan berdasarkan kisah nyata. Dimana kala itu Mary bertemu ilmuan yang bernama Johann Conrad yang bisa dikatakan cukup terobsesi sekali dengan kehidupan abadi.

Fakta Menarik Film Victor Frankenstein Big Movies GTV Malam Ini

Adapun sinopsis Victor Frankenstein adalah sebagai berikut, yang mana di London ada seorang mahasiswa kedokteran yang sangat ambisius sekali, bernama Victor Frankenstein hadiri pertunjukan sirkus.

Dalam film ini ia membantu selamatkan seorang aerialist yang sedang terluka, Lorelei. Dengan bantuan seorang bungkuk tanpa nama yang tengah diperbudak oleh pemimpin sirkus yang menampung perasaan terhadap gadis cantik tersebut.

Terkesan sekali oleh pengetahuan yang luas mengenai anatomi manusia, didapatkan dari buku curian, Victor mencoba untuk menyelamatkannya, mengeringkan kista yang ada di punggungnya yang bisa sebabkan kelainan fisik, juga memberinya sabuk pengamanan untuk perbaiki postur tubuh. Lalu ia menamainya sebagai ‘Igor Straussman’ setelah teman satu kamarnya tidak sering berada di rumah.

Keduanya lalu jadi mitra dalam percobaan yang dilakukan oleh Victor yang sedang berlangsung untuk ciptakan kehidupan lewat cara artifisial, timbulkan kemarahan inspektur polisi yang tata beragama, Roderick Turpin, yang menganggap eksperimen yang dilakukan tersebut sebagai dosa. Saat Victor menunjukkan Igor penggunaan listriknya untuk hidupkan mata, Igor sarankan agar ia melakukan kesalahan, misalnya saja dengan memasang syaraf, membuat Victor meminta Igor untuk lakukan bagian beda dari eksperimennya.

Nah, itulah fakta menarik Victor Frankenstein yang harus Anda tahu. Film tersebut akan segera tayang malam ini juga di channel GTV. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, untuk menontonnya!

This page needs javascript enabled !