Duka Selebriti Indonesia : Agung Hercules Meninggal Dunia Karena Kanker Glioblastoma Stadium 4

Duka Selebriti Indonesia : Agung Hercules Meninggal Dunia Karena Kanker Glioblastoma Stadium 4

Setelah menjalani 3 kali operasi karena sakit kanker glioblastoma stadium 4 yang di deritanya, Agung Hercules bahkan dilarang untuk mengangkat barbel kesayangannya. 1 Agustus 2019 kabar mengejutkan datang dari Agung Hercules yang dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut diketahui setelah unggahan Ernest Prakasa di akun Instagramnya. ‘R.I.P Agung Hercules’, tulis Ernest di akun Instagram pribadinya. Artis yang sekaligus berprofesi sebagai olahragawan ini pastinya tidak ada yang pernah menyangka sebelumnya jika ternyata mengidap penyakit yang bisa dibilang cukup berbahaya sekali. Agung Hercules sudah menjalani 3 kali operasi pasca mengidap kanker 1 tahun silam.

Kanker glioblastoma yang di deritanya menyerang otak sebelah kiri. Selama sakit, Agung masih ingin mengangkat – angkat barbel kesayangannya. Tetapi apa dikata, dokter menyarankan agar Agung Hercules benar – benar istirahat total dan tidak boleh lagi mengangkat barbel selama proses penyembuhan berlangsung.

Berita Terbaru Agung Hercules Meninggal Dunia Karena Kanker Glioblastoma Stadium 4

Duka Selebriti Indonesia : Agung Hercules Meninggal Dunia Karena Kanker Glioblastoma Stadium 4

Ternyata tidak diketahui sebelumnya, selama 1 tahun terakhir kanker glioblastoma yang di derita Agung Hercules ini ternyata sudah mencapai stadium 4. Baik itu Agung atau pun Mira istrinya mengatakan bahwa awalnya tidak memiliki kecurigaan apapun mengenai penyakit yang di derita Agung. Bahkan saat ini pemilik nama Agung Santoso tersebut lagi jalani pemulihan.

Mira mengatakan, “Insya’Allah kalau memang nanti dikasih ini bisa dikupas sedikit – sedikit, dilanjutkan lagi dengan kemoterapi, berikut radiasi hal pertama yang akan dilakukan. Kemudian dilanjutkan lagi sekarang, kemo selama 6 bulan berturut – turut”.

Penyakit yang di derita Agung ternyata membuatnya kesulitan dalam berbicara. Selama proses pemulihan dari penyakit kanker glioblastoma stadium 4 secara rutin Agung menjalani beberapa olahraga ringan. Misalnya saja dengan berjalan di kolam renang, tujuannya untuk melatih pernafasan dan penahanan. Hal tersebut juga ditujukan agar Agung bisa meningkatkan berat badannya.

Berita Terbaru Agung Hercules Meninggal Dunia Karena Kanker Glioblastoma Stadium 4

Tentu bukanlah hal yang mudah bagi Agung untuk berjuang dalam melawan penyakit yang bersarang di tubuhnya. Pada awalnya, Agung Hercules memang menyembunyikan sakit yang di deritanya tersebut. Tetapi sering dengan berjalannya waktu akhirnya Agung Hercules buka suara terkait penyakitnya. Agung yang duduk disamping istri tercintanya kala itu bercerita mengenai penyakit kanker yang di deritanya sembari terbata – bata pada saat berbicara.

Bahkan ketika menjawab beberapa pertanyaan mengenai keberadaannya selama ini yang menghilang dari media, Agung pun harus dibantu sang istri. Selama Agung Hercules sakit, Mira-lah sosok yang paling setia berada di sampingnya. Kala itu, Agung meminta agar teman – teman bisa mendoakannya agar bisa segera sembuh dan beraktifitas seperti biasa.

Berita meninggalnya Agung Hercules tentu saja membuat banyak selebriti Indonesia yang merasa kehilangan. Bahkan seiring dengan semakin meluasnya berita meninggal Agung, rekan – rekan pria 51 tahun tersebut pun banyak yang mengungkapkan rasa duka yang mendalam.

Bagi rekan – rekan dekatnya di dunia hiburan, Agung Hercules ini dikenal sebagai sosok yang menyenangkan, ramah, juga rendah hati. Bahkan komedian yang bernama Arie Kriting pun menulis di akun Twitter pribadinya, bahwa Agung Hercules selalu bisa membuat siapa saja merasa nyaman, bahkan dengan orang baru sekalipun.

Tidak hanya Arie Kriting, Pandji Pragiwaksono pun turut mendedikasikan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya untuk Agung Hercules, ia mengaku patah hati mendengar berita duka mengenai meninggalnya Agung Hercules, mengingat banyak waktu yang pernah dihabiskan bersama Agung Hercules. Bahkan masih ada banyak lagi selebriti dan komedian lain yang menulis di beberapa akun sosial media mengenai meninggalnya Agung.

This page needs javascript enabled !