Ngaku Pernah Tidur Bareng Zack Lee, Millendaru Ditegur

Ngaku Pernah Tidur Bareng Zack Lee, Millendaru Ditegur

Baru – baru ini lagi ramai setelah ada video yang beredar di internet, bahwa Millendaru mengaku pernah tidur bareng Zack Lee. Tentu saja hal tersebut sontak jadi perbincangan warganet. Tidak hanya itu, video pengakuan Millendaru membuat Nafa Urbach geram dengan tingkah laku yang dilakukannya tersebut.

Tanpa perlu berpikir panjang lagi, Nafa Urbach lagi menegur Millendaru. Tentu saja Nafa Urbach sangat tidak senang dan merasa terganggu atas video yang kini telah tersebar di internet, yang menyatakan bahwa Millendaru mengklaim bahwa dirinya sempat bersetubuh dengan laki – laki yang bernama Zack Lee. Tentu saja nama tersebut dikait – kaitkan dengan mantan suami Nafa Urbach yang juga bernama Zack Lee.

Millendaru Mengaku Pernah Tidur Bareng Zack Lee

Ngaku Pernah Tidur Bareng Zack Lee, Millendaru Ditegur

Kejadian yang baru – baru ini ramai di berbagai media sosial dan internet sontak membuat Ashanty harus memberikan pengertian dan nasihat kepada keponakannya tersebut. Ashanty meminta agar Millendaru untuk lebih berhati – hati lagi dalam mengambil sikap. Bahkan keponakan Ashanty, Millendaru belum lama ini juga mendapat teguran keras oleh Nafa Urbach. Ia sangat geram dengan tingkah laku Millendaru.

Meskipun berstatus sebagai mantan, tetapi pada kenyataannya Nafa Urbach juga sangat tidak senang pada saat melihat video pengakuan Millendaru selaku keponakan Ashanty. Yang mana Millendaru sempat mengklaim bahwa dirinya pernah bersetubuh dengan laki – laki yang berinsial ‘ZL’ tersebut. Inisial nama tersebut lalu dikait – kaitkan dengan mantan suami Nafa Urbach, yakni Zack lee.

Ngaku Pernah Tidur Bareng Zack Lee, Millendaru Ditegur

Millendaru pun pada akhirnya menjelaskan terkait ucapan dalam tayangan YouTube tersebut, dimana ia mengatakan jika dirinya memang sempat pernah tidur bareng Zack Lee. Tapi ternyata apa yang telah ia sebutkan tersebut semata – mata hanya candaan saja. Millendaru, selaku keponakan dari Ashanty juga menuturkan kalau ia memang berteman baik dengan Zack Lee. Ia bahkan mengaku kalau ucapannya menimbulkan kesalahpahaman yang seolah – olah peristiwa tersebut benar terjadi.

Atas apa yang telah diperbuatnya, Millendaru juga meminta maaf terkait gosip yang sudah terlanjur menyebar tersebut. Millendaru menegaskan bahwa antara dirinya dengan Zack Lee hanya sebatas teman saja. Dimana dalam video tersebut cuma bercanda – bercandaan saja. Mungkin saja ada beberpa pihak yang juga salah paham, tetapi Millendaru tetap meminta maaf.

Ngaku Pernah Tidur Bareng Zack Lee, Millendaru Ditegur

Gara – gara apa yang telah diucapkan Millendaru, Nafa Urbach mantan istri Zack Lee yang juga ibu dari anak Zack Lee meminta Milen untuk membuat klarifikasi atas kejadian tersebut dan menegur Millen. Awalnya Millendaru mengaku syok dan kaget mendapat telepon dari Nafa Urbach, dan pada akhirnya ia langsung meminta maaf kepada Nafa Urbach karena isu tersebut.

Millendaru berkata, “Aku bilang aku minta maaf sekali karena maksudnya aku tidak mau sebenarnya menyangkut nama itu”. Setelah klarifikasi dan permintaan maafan tersebut antara Millendaru dengan Nafa Urbach pun akhirnya berdamai dan masalah tersebut sebenarnya sudah clear. Beruntungnya Millendaru mendapat bantuan penyelesaian dengan Nafa Urbach dari Ashanty. Karena memang kebetulan Ashanty berteman baik dengan Nafa Urbach.

Akibat ucapannya yang terbilang kurang berhati – hati tersebut hingga akhirnya banyak teguran kepada dirinya, Millendaru pun mendapat pelajaran yang cukup berharga agar lebih hati – hati lagi pada saat berbicara dan bercanda di depan publik.

Apalagi di Indonesia sekarang apa – apa sudah bisa dituntutkan, Millendaru takutnya dengan ia ngombong A, B, dan C bisa jadi salah paham hingga akhirnya mendapat tuntutan. Jadi, sebelum hal tersebut terjadi Millen mulai dari sekarang lebih berhati – hati lagi dalam berucap dan bercanda.

This page needs javascript enabled !