VIRAL! Pria di Kemayoran Makan Kucing Hidup – Hidup Terancam Tindak Pindana Ringan

VIRAL! Pria di Kemayoran Makan Kucing Hidup – Hidup Terancam Tindak Pindana Ringan

Baru – baru ini ada yang lagi viral nih, ada sebuah video yang menampilkan hal yang sudah seharusnya tidak dilakukan oleh seseorang. Yakni, ada sebuah pria di Kemayoran yang sedang memakan kucing hidup – hidup. Hanya dalam hitungan menit atau bahkan detik saja video tersebut langsung viral di berbagai media sosial. Dan hingga kini masih jadi perbincangan warganet.

Pria yang mengenakan jaket berwarna coklat dan topi warna biru tersebut diduga memakan kucing hidup – hidup tepatnya di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat. Dimana dalam rekaman video yang lagi viral ini, seorang pria sedang memakan kucing hidup – hidup, yang mana pria tersebut memakan kucing sembari berdiri dan berbicara.

Polisi Cari Pria Makan Kucing Hidup – Hidup dan Terancam Tindak Pindana Ringan

VIRAL! Pria di Kemayoran Makan Kucing Hidup – Hidup Terancam Tindak Pindana Ringan

Video yang saat ini lagi viral ternyata diunggah pertama kalinya oleh akun Instagram @jadetabek.info pada hari Senin, 29 Juli 2019. Dimana dalam video tersebut ada seorang pria yang mengenakan jaket kulit berwarna coklat dan kaos putih serta bertopi biru. Dalam unggahannya tersebut video ternyata diambil di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Melihat kejadian tersebut yang memang tidak sepantasnya dilakukan oleh siapa pun. Bahkan para pecinta hewan pun pada akhirnya mengecam tindakan yang dilakukan pria tersebut. Femke Den Haas, selaku pendiri Jakarta Animal Aid Networks (JAAN) mengatakan bahwa oknum yang ada dalam video yang lagi viral tersebut harus segera dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

VIRAL! Pria di Kemayoran Makan Kucing Hidup – Hidup Terancam Tindak Pindana Ringan

“Ya, pria ini memang seharusnya masuk ke rumah sakit jiwa, soalnya ini benar – benar tindakan yang sangat parah dan tentu saja juga bisa membahayakan anak atau pun manusia yang ada di sekitarnya, karena jelas ini adalah orang yang sedang gangguan jiwa”.

Menurut Femke, jika keberadaan pria dalam video tersebut dibiarkan berkeliaran bebas di masyarakat, maka ditakutkan akan mengganggu keamanan. Jadi, sebaiknya harus segera ditindak lanjuti demi keamanan juga kenyamanan bersama, baik itu bagi manusia atau pun satwa yang ada di sekitar.

VIRAL! Pria di Kemayoran Makan Kucing Hidup – Hidup Terancam Tindak Pindana Ringan

Tetapi demikian, ternyata Irmansyah, selaku Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta masih belum mengetahui informasi lebih lanjut bahwasannya ternyata ada pria gangguan jiwa yang memakan kucing secara hidup – hidup. Tetapi, Dinsos pada prinsipnya siap menampung jika memang ada orang gangguang jiwa yang tak lagi dirawat oleh keluarganya.

Telah diketahui dalam video yang lagi beredar, tangan serta mulut dari sih pria tersebut berlumuran darah pada saat memakan kucing hidup – hidup. Sambil berdiri dan berjalan, pria tersebut terus menerus memakan kucing yang dipegang dengan tangannya. Tentu saja banyak sekali yang memberikan komentar terhadap video yang lagi viral ini. Dan berikut adalah kalimat yang menyertai postingan video pria memakan kucing hidup – hidup tersebut.

VIRAL! Pria di Kemayoran Makan Kucing Hidup – Hidup Terancam Tindak Pindana Ringan

“Viral…Adakah yang mengenal bapak dalam video ini ?? Ia memakan hidup – hidup seekor kucing dan kejadian hari ini di pasar Kemayoran Jakarta pusat….

Please bantu identifikasi pelaku dalam video ini agar bisa ditindak lanjuti ….

Mohon maaf ya kalau nyai nggak blur videonya Karena nyai nggak tahu caranya

Repost @seputar_babelplg ..#jadetabekinfo .” tulis @jadetabek.info menyertai unggahan videonya.

Kucing yang dimakan oleh pria tersebut dalam video bahkan sudah tidak terlihat utuh lagi. Kucing yang dimakan berwarna coklat. Bahkan pria tersebut juga sempat melontarkan beberapa kalimat, salah satunya seperti berikut, “Siapa yang nasibnya pengen kayak gini? Siapa hayo? Saya masih sadar ini, kalau enggak sadar habis ini sama saya,” sambung dia lagi.

Melihat kejadian tersebut pihak dari kepolisian juga berkata bahwa kejadian yang seperti ini bisa ditindak secara pindana dan mendapatkan hukuman ringan.

This page needs javascript enabled !