Tak Ajak Vinn Diesel (Dominic) Inilah Fakta Menarik Film ‘Fast and Furious : Hobbs and Shaw’ | Film Terbaru 2019

Tak Ajak Vinn Diesel (Dominic) Inilah Fakta Menarik Film ‘Fast and Furious : Hobbs and Shaw’ | Film Terbaru 2019

Siapa nih yang suka banget nonton film, sudahkah Anda tahu serba – serbi mengenai film yang akan tayang dalam waktu dekat ini belum? Khususnya untuk film Hollywood. Fast and Furious : Hobbs and Shaw adalah film Hollywod terbaru 2019 yang bisa dibilang cukup menarik sekali untuk ditonton. Tak diajaknya Vinn Diesel (Dominic) bersama team kerjasama Hobbs and Shaw dan musuh baru. Melalui artikel berikut akan kami bocoran fakta menarik mengenai film terbaru 2019 tersebut.

Penasaran? Mari simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Fakta Menarik Film ‘Fast and Furious : Hobbs and Shaw’

Tak Ajak Vinn Diesel (Dominic) Inilah Fakta Menarik Film ‘Fast and Furious : Hobbs and Shaw’ | Film Terbaru 2019

Ya, tepat di tahun 2019 ini serial film Fast and Furious kembali lagi hadirkan film terbarunya di layar bioskop. Film tersebut berjudul ‘Fast and Furious : Hobbs and Shaw’. Perlu untuk Anda ketahui bahwa ini merupakan spin off dari franchise film ‘The Fast and The Furious’.

Akan tayang pada tanggal 31 Juli 2019, Fast and Furious : Hobbs and Shaw menjadi salah satu film yang paling ditunggu – tunggu oleh penikmat film dunia. Tentu saja ada sisi menarik dari seri film sebelumnya. Daripada harus berlama – lama lagi, langsung yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Tak Ajak Vinn Diesel (Dominic) Inilah Fakta Menarik Film ‘Fast and Furious : Hobbs and Shaw’ | Film Terbaru 2019

Dwayne Johnson dan Jason Stathman

Film ‘Fast and Furious : Hobbs and Shaw’ diklaim akan menjadi film menarik dan paling laris di 2019. Film tersebut diisi oleh dua pemeran utama, yakni Dwayne Johnson dan Jason Statham. Tentu saja Anda tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa ternyata film tersebut hanya akan menampilkan dua pemeran utama tersebut.

Kali ini tidak ajak Vinn Diesel (Dominic) dan team

Untuk yang satu ini tentu saja cukup mengejutkan sekali, bahwasannya seri terbaru film Fast Furious tersebut ternyata tidak mengajak pemeran utamanya, yakni Vinn Diesel. Tentu saja hal tersebut ada alasan tertentu. Tetapi pastinya tidak diajaknya Dominic pasti membuat film ini terlihat berbeda dengan seri film Fast Furious sebelumnya. Team Dom terdiri dari, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, dan Chris Ludacris Bridges.

Musuh yang bekerjasama

Kedua pemeran utama dalam film ini ternyata musuh pada saat di film Fast and Furious sebelumnya. Dimana Hobbs sendiri merupakan salah seorang polisi, sementara itu untuk Shaw adalah mantan agen elit militer Inggris. Pada film terbaru 2019 ini mereka malah akan bekerjasama untuk hadapi musuh baru yang diperankan Idris Elba. Menariknya, keduanya ternyata sama – sama akan menghadapi musuh besar yang memiliki kendali atas ancaman biologis berbahya dan bisa musnahkan manusia.

Dibintangi banyak bintang – bintang ternama

Tidak hanya ada Dwayne Johnson dan Jason Statham, ternyata film baru ini juga akan dibintangi oleh banyaknya bintang ternama lainnya. Seperti Helen Mirren, Idris Elba, dan Vanesa Kirby. Yang mana Idris Elba sendiri berperan sebagai Brixton Lore, Vanessa Kirby sebagai Hattie Shaw. Film tersebut berdurasi sekitar 134 menit dan digarap Universal Picture.

Ada penjualan tiket presale-nya

Tayang 31 Juli 2019 mendatang, film Fast and Furious : Hobbs and Shaw sebelum ditayangkan secara perdana di bioskop ternyata ada presale tiket nontonnya. Dimana presale tiket nonton ini sudah bisa dibeli mulai tanggal 26 Juli 2019 kemarin.

Nah, itulah fakta menarik film Fast and Furious : Hobbs and Shaw yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !