Fakta Menarik Kenapa Real Madrid Harus Pertahankan Gareth Bale

Fakta Menarik Kenapa Real Madrid Harus Pertahankan Gareth Bale

Sudahkah Anda tahu serba – serbi mengenai Real Madrid yang saat ini diharuskan untuk bisa mempertahankan Gareth Bale? Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid pun telah mempersiapkan Gareth Bale untuk sesegera mungkin tinggalkan Santiago Bernabeu Stadium. Entah apa alasannya, tetapi yang pasti bahkan winger berusia 30 tahun tersebut sampai mengemis – mengemis untuk bisa bermain pada saat sesi pramusim.

Fakta Menarik Kenapa Real Madrid Harus Pertahankan Gareth Bale

Tentu saja hal yang demikian ini dapat menimbulkan perang dingin antara Zinedine Zidane dengan Gareth Bale. Bahkan masalah tersebut kini menjadi sorotan utama di Real Madrid. Zinedine Zidane kini jalankan periode kedua sebagai pelatih Real Madrid. Tetapi pada kenyataannya ada satu hal yang sama sekali tidak ada perubahan dari dua periode kepelatihan Zidane, yakni keengganannya untuk mainkan Gareth Bale.

Fakta Menarik Kenapa Real Madrid Harus Pertahankan Gareth Bale

Sementara itu para pemain asal Wales sendiri terus menerus didorong agar segera meninggalkan Real Madrid. Zidane bahkan secara terang – terangan mengakui lagi menunggu klub yang berminat kepada Gareth Bale. Salah satu yang menjadi alasan utamanya adalah kondisi Gareth Bale yang sering sekali alami cidera, sehingga jangan heran hal tersebut membuat Zidane tidak menyukai pemain tersebut. Tidak hanya itu, faktor haji pun turut dijadikan alasan.

Fakta Menarik Kenapa Real Madrid Harus Pertahankan Gareth Bale

Fakta Menarik Kenapa Real Madrid Harus Pertahankan Gareth Bale

Marco Asensio alami cidera dalam waktu lama

Zinedine Zidane batalkan menjual Gareth Bale mungkin bisa terlaksana. Alasannya, Real Madrid baru saja mendapat kabar buruk bahwa salah satu pemain yang diandalkannya harus menderita cidera ACL yang sudah pasti akan berlangsung lama.

Cidera tersebut membuat pemain Real Madrid harus absen setidaknya selama 6 bulanan. Tentu saja akan ada kans bagi pemain awal Wales tersebut agar bisa dipertahankan klub, mengingat keduanya bermain di posisi sama.

Bisa diandalkan sebagai sosok pembeda

Ya, meskipun kerap kali menderita cidera pada saat berkarir di Real Madrid, akan tetapi pada kenyataannya ia tak jarang tampilkan permainan yang cukup apik. Perlu untuk diketahui bahwa Bale pun kerap kali jadi sosok pahlawan pada saat El Real jalani laga partai puncak. Ketika melawan Barcelona, Atletico Madrid dan Liverpool, mantan pemain Tottenham Hotspur ini ternyata bisa membantu Los Blancos untuk mendapatkan kemenangan melalui gol yang diciptakannya.

Florentino Perez menjadi pemain favorit

Memang bukan menjadi rahasia lagi jika Zinedine Zidane harus berusaha lebih keras lagi untuk jual Gareth Bale. Meskipun demikian perbedaan pendapat pun datang dari Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid. Pria tersebut malah meminta Zidane untuk ikut kembali memainkan pemain yang berperan sebagai penyerang sayap tersebut. Alasan utamanya tidak lain karena Perez menilai apabila pihak klub akan temukan berbagai macam kesulitan untuk memboyong Paul Pogba dan Bale yang memang tidak ada niatan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Butuh kesempatan yang fair

Perlu untuk diketahui juag bahwa Real Madrid baru saja datangkan Eden Hazard dan Luka Jovic. Tujuannya, tidak lain untuk kuatkan sektor penyerangan dalam permainan. Bale pun diprediksikan akan kesulitan untuk bisa dapatkan menit bermain di musim 2019 – 2020 nanti. Tetapi demikian, dengan melihat inkonsistensi performa yang dimiliki Karim Benzema di sepanjang 2018 – 2019, ternyata masih ada kemungkiann jika Eden Hazard bekal diperankan sebagai salah satu penyerang semu, dan dibantu pula oleh Gareth Bale di bagian sisi kanan.

Nah, itulah beberapa fakta menarik kenapa Real Madrid harus pertahankan Gareth Bale yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !