Call Of Duty Mobile Akan Rilis di Indonesia | Daftar Pra-Registrasi Disini

Call Of Duty Mobile Akan Rilis di Indonesia | Daftar Pra-Registrasi Disini

Siapa nih diantara kalian yang suka banget bermain game mobile? Ada kabar gembira nih, Call Of Duty Mobile dikabarkan akan segera rilis di Indonesia lho. Bahkan mulai hari ini Anda bisa melakukan pra-registrasi.

Ini tentu saja menjadi kabar yang paling menggembirakan, khususnya jika Anda sudah sejak dulu menjadi penggemar dari game shooter dengan FPS atau First Person Shooter, Garena Call Of Duty Mobile yang dalam waktu dekat ini akan segera diriliskan di Indonesia.

Siapa sih Garena? Garena adalah pengembang juga sekaligus developer dari game terbaru di Mobile satu ini, yakni Call Of Duty. Garena sedang mempersiapkan perilisan game terbaru 2019 tersebut di Indonesia dalam bentuk mobile. Anda para penggemar game FPS pastinya sangat menanti – nantinya game ini, kan?

Serba – Serbi Mengenai Perilisan Game Call Of Duty Mobile

Call Of Duty Mobile Akan Rilis di Indonesia | Daftar Pra-Registrasi Disini

Game terbaru yang hadir dengan genre FPS, Call Of Duty Mobile ini mulai mengumumkan perilisannya secara resmi di Indonesia dengan cara membuka pre-registasi melalu Google Play Store dan laman website resminya, di https://register.codm.garena.co.id/home. Jadi, bagi Anda para gamers console atau pun game PC, pastinya sudah tidak asing lagi mendengar game Call Of Duty Mobile tersebut.

Ya, sebetulnya game terbaru Call Of Duty Mobile ini sudah lebih dulu diriliskan untuk game PC. Bahkan diklaim menjadi salah satu game PC paling laris dan digemari oleh gamers dunia. Game Call Of Duty Mobile merupakan game penembak orang pertama gratis hasil kembangan Tencent Games dan diterbitkan atau diriliskan oleh Activision.

Dikembangkan secara khusus untuk platform selular, game satu ini nanti akan menyatukan antara peta dengan senjata dan karakter dari semua seri Call Of Duty dalam pengalaman aksi orang pertama yang pasti di ponsel. Perlu untuk Anda tahu juga bahwa game Call Of Duty Mobile tersebut punya empat model, diantaranya sebagai berikut.

Call Of Duty Mobile Akan Rilis di Indonesia | Daftar Pra-Registrasi Disini

  • Team Death Match
  • Free For All
  • Bomb Mission atau Pasang dan Ledakan Bom
  • Damination atau Rebut dan Kuasai Lokasi

Pada game Call Of Duty Mobile para pemainnya nanti bisa memainkan berbagai macam pilihan map dengan aksi – aksi yang seru. Tidak hanya itu saja, juga ada beberapa jenis karakter yang bisa dibilang sangat ikonik sekali dari seri Call Of Duty Mobile yang punya keahlian khusus. Berbagai macam pilihan senjata tentu saja bisa Anda gunakan dalam game ini. Selain hal tersebut, Call Of Duty Mobile juga punya kontrol game yang bisa dibilang mudah, grafik terbaik.

Apabila Anda memang tertarik, silakam daftar pra-registrasinya di sini.

Sebagai tambahan, perlu untuk Anda tahu juga bahwa selama event ini, Anda yang berhasil mengundang 1, 3, 6, 10, dan 15 teman untuk ikut pre-registrasi akan mendapat hadiah spesial tiap pencapaiannya. Selain itu Anda juga akan mendapat roulette spin di setiap hari, caranya mudah sekali yakni hanya dengan share post berisikan ajakan lewat akun LINE atau Facebook mereka untuk berkesempatan mendapatkan hadiah – hadiah menarik.

Call Of Duty Mobile Akan Rilis di Indonesia | Daftar Pra-Registrasi Disini

Hadiah yang didapatkan akan dikirimkan dalam in-game inbox setelah event ini selesai. Jadi, diharap agar Anda memperhatikan dengan baik pengumuman di official website dan in-game notice. Apabila eventnya sudah selesai, maka semua peserta akan mendapat hadiah sesuai pencapaian download yang telah ditentukan. Sebagai peserta Anda hanya perlu download dan mainkan game Call Of Duty Mobile dalam waktu 7 hari pertama setelah perilisan secara official untuk klaim hadiah tersebut.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang Call Of Duty Mobile akan rilis di Indonesia. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !