FIFA Akan Hadir di iOS dan Android

FIFA yang menjadi game andalan dari EA Sports dikabarkan akan segera diluncurkan untuk platform Android dan juga iOS. Untu kedua platform ini sudah tersedia di Google Play Store dan juga Apple Store pada tanggal 22 September nanti. Soft launching game mobile FIFA tersebut sebelumnya sudah dilakukan untuk platform iOS.

Dilansir dari Phone Arena, game mobile FIFA tersebut para gamer bisa membangun dan membentuk tim mereka sendiri dan mendapatkan beberapa pemain yang dilakukan pada bursa transfer. Apalagi dengan tampilan konsol game play yang memiliki kualitas dan grafis yang cukup baik. Game FIFA untuk Android dan iOS tersebut bisa didapatkan dengan gratis.

Akan tetapi aplikasi game ini nantinya akan menggunakan sistem in-app purchase untuk para gamer yang tertarik untuk memainkan game tersebut. Salah satu contohnya jika para gamer ingin mencetak gol secara cepat, bisa didapatkan dengan membeli in-app purchase.

Navigasi permainan sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan sisi kiri di area layar. Sementara untuk gerakan umpan dan juga menendang, para pemain bisa menggunakan tombol besar yang berada di area kanan layar dari gadget. Kontrol permainan sendiri cukup mudah dengan menggunakan kombinasi yang tepat sehingga memungkinkan para gamers melakukan tekanan ke lini pertahanan lawan dan juga mencetak gol.

Guna memberikan efek realistis, gamer bisa memilih selebrasi yang unik dan sesuai dengan keinginan setelah mencetak gol tersebut. Bahkan ketika bertahan para gamer bisa melakukan sliding tackle untuk menahan gempuran. Tentu saja game yang dinantikan para penggemar dunia sepak bola.

This page needs javascript enabled !