Tewas Dibunuh di Cabo San Lucas, Kim Samuel Produce 101 Season 2 Lagi Berduka

Tewas Dibunuh di Cabo San Lucas, Kim Samuel Produce 101 Season 2 Lagi Berduka

Kabar duka datang dari bintang K-Pop muda, Kim Samuel. Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat muda ia harus kehilangan orang yang dicintainya. Ya, ayah dari mantan trainee Produce 101 Season 2 ini dikabarkan tewas dibunuh. Jose Arrendondo, ayah Kim Samuel dikabarkan telah meninggal dunia di Cabo San Lucas, Meksiko.

Salah satu penyebab kematian sang ayah tercinta terjadi akibat tewas dibunuh di rumahnya sendiri yang ada di kawasan Cabo San Lucas. Seorang teman dekat keluarga bintang K-Pop muda ini mengatakan bahwa Jose Arrendondo ditemukan tewas terbunuh, tepat hari Selasa pagi di rumahnya.

Tewas Dibunuh di Cabo San Lucas, Kim Samuel Produce 101 Season 2 Lagi Berduka

Jika ditelisik lebih jauh lagi, Jose Arrendondo adalah salah seorang sukses di Meksiko yang memiliki perusahaan dealer mobil terbesar. Ya, Jose Arrendondo memang dikenal kaya raya, ia memiliki beberapa dealer di California dan perusahaan agen real estate. Bahkan Kim Samuel pun pernah tampil menjadi model iklan di dealer milik ayahnya tersebut saat masih kecil.

Tetapi demikian, sampai berita kematian ayahnya belum ara rincian kabar dari Kim Samuel. Hingga akhirnya Kim Samuel jadi perbincangan publik karena kematian ayahnya. Berikut juga akan kami bagikan beberapa fakta menarik tentang Kim Samuel.

Fakta Menarik Kim Samuel yang Ayahnya Tewas Dibunuh di Rumahnya

Tewas Dibunuh di Cabo San Lucas, Kim Samuel Produce 101 Season 2 Lagi Berduka

Usianya terbilang masih sangat muda

Tentu kabar duka yang menimpah hidupnya saat usianya masih sangat muda seperti ini bukan hal yang mudah. Kim Samuel ternyata masih memiliki darah blasteran Meksiko dan Korea. Sang ayah, yang bernama Jose Arrendondo berasal dari Meksiko, sementara itu Kim Samuel sendiri berasal dari Korea Selatan. Kabar tewasnya sang ayah akibat dibunuh oleh orang yang sampai saat ini masih belum diketahui identitas, dan motifnya tersebut menyisahkan luka yang cukup mendalam sekali bagi Kim Samuel dan keluarga besarnya.

Kim Samuel ternyata warga negara Amerika Serikat

Ya, meskipun Kim Samuel memiliki darah Meksiko dan Korea Selatan, tetapi Kim Samuel ternyata dilahirkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak heran jika Kim Samuel berstatus sebagai warga negara Amerika Serikat.

Hampir saja bergabung dengan Seventeen

Mungkin selama ini tidak ada yang tahu, bahwa ternyata Kim Samuel hampir bergabung dengan boyband terpopuler, Seventeen. Tapi sayangnya pada saat itu usia Kim Samuel masih terlalu muda hingga dirinya tidak jadi bergabung. Kim Samuel lebih memilih pindah agensi ke Brave Entertainment.

Kim Samuel memiliki bakar rap yang bagus

Berkat bakat yang dimilikinya tersebut, kini Kim Samuel ikut bergabung dengan duo rapper Punch bersamaan dengan One. Tapi sangat disayangkan sekali ternyata Punch hanya bertahan dalam waktu singkat, yakni 8 bulanan saja. Buarnya Punch disebabkan One dikontrak oleh YG Entertainment.

Kim Samuel gagal menjadi member Wanna One

Kim Samuel jalani 5 tahun 3 bulan menjadi trainee di kompetisi Produce 101 Season 2. Meskipun sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetapi Kim Samuel sepertinya harus berbesar hati sebab gagal masuk line up debut Wanna One.

Kim Samuel memutuskan untuk menjadi penyanyi solo

Gagal masuk ke line up Wanna One, akhirnya Kim Samuel memutuskan untuk menjadi penyanyi solo bersama agensi Brave Entertainment. Tapi lagi – lagi sayangnya terjadi perselisihan antara Kim Samuel dengan agensi tersebut, hingga akhirnya membuat Kim Samuel memilih untuk kembali ke Amerika Serikat. Terkait kasus tewasnya sang ayah, sampai sekarang Kim Samuel masih belum memberikan pernyataan apapun.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang Kim Samuel Produce 101 Season 2 yang lagi berduka karena sang ayah tewas terbunuh. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !