Resmi Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi Vivo S1 dengan Kamera Depan 32 MP

Resmi Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi Vivo S1 dengan Kamera Depan 32 MP

Ya, produsen smartphone ternama asal Tiongkok, Vivo, kembali lagi memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni Vivo S1. Sudah resmi meluncur di pasar gadget Indonesia, produk smartphone terbarunya tersebut diklaim akan mendapatkan hasil penjualan yang luar biasa.

Tidak jauh berbeda dengan produk smartphone Vivo pada umumnya, Vivo S1 kali ini juga unggul dalam hal fotografinya. Lihat saja ponsel baru Vivo tersebut hadir dengan kamera depan 32 MP yang bakal menjadikan kegiatan fotografimu jadi semakin kece.

Penasaran, seperti apa sih spesifikasi yang disematkan Vivo pada Vivo S1? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Vivo S1 dengan Kamera Pop-Up

Resmi Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi Vivo S1 dengan Kamera Depan 32 MP

Vivo S1 adalah salah satu produk smartphone Mid-Range terbaik Vivo yang diklaim akan laris manis di pasaran. Dengan semakin canggihnya dunia teknologi yang ada saat ini sekarang sepertinya sudah tak zaman lagi penggunaan sensor sidik jari pada tombol body perangkat.

Tidak heran jika yang demikian tersebut membuat banyak vendor smartphone yang pada akhirnya menggunakan sensor sidik jari dalam layar smartphone. Kabar gembiranya, ternyata Vivo S1 merupakan salah satu perangkat smartphone terbaik yang juga menggunakan sensor sidik jari dalam layar. Ya, meskipun hal satu ini sebetulnya bukan sesuatu yang baru lagi bagi Vivo, karena sebelumnya Vivo sudah membenamkan sensor tersebut pada Vivo V15 dan Vivo V15 Pro.

Resmi Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi Vivo S1 dengan Kamera Depan 32 MP

Jika berbicara mengenai layar smartphone, HP Vivo terbaru Juli 2019 ini membawa layar berukuran 6.38 inch, dengan panel layar Super Amoled, resolusi 1.080 x 2.340 pixel dan rasio layar 19.5 : 9 inch. Tentu saja produk smartphone baru Vivo ini berbeda dengan Vivo V15 yang lebih dulu diriliskan, kamera depan Vivo S1 ternyata masih ditempatkan pada layar dengan notch berukuran lebih kecil, atau yang biasanya dikenal dengan nama waterdrop notch.

Tentu saja salah satu fitur unggulan dan paling diandalkan dari smartphone Vivo S1 terbaru ini adalah kameranya. Ya, smartphone tersebut punya 3 buah kamera belakang yang masing – masing beresolusi 16 MP + 8 MP + 2 MP. Lensa utama pada kamera Vivo S1 ini menggunakan sensor yang bernama Sony IMX 499. Dimana sensor tersebut nanti akan menjamin kejernihan warnanya dan pastinya tak akan ada lagi gradasi warna.

Resmi Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi Vivo S1 dengan Kamera Depan 32 MP

Sementara itu untuk kamera depannya sendiri, Vivo S1 ternyata sudah dibekali dengan lensa beresolusi cukup tinggi, yakni 32 MP. Kemampuan kamera yang dimiliki smartphone satu ini bahkan juga mendapat dukungan beberapa modus, seperti AI Selfie Lighting, AI Face Beauty, AR Sticker, dan AI Filter. Tidak hanya itu saja, untuk bagian jeroannya sendiri produk smartphone Vivo ini sudah dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio P65, RAM sebesar 4 GB, dan ROM 128 GB. Kapasitas memori perangkat tersebut bahkan masih bisa diperluas lagi dengan menyematkan microSD hingga 256 GB.

Sementara itu untuk penopang kinerjanya, Vivo sudah membekali smartphone terbarunya tersebut dengan baterai cukup besar, yakni 4.500 mAh. Menariknya, Vivo S1 ternyata juga sudah mendapat dukungan 18 W Dual Engine Fast Charging. Dengan berbekal baterai besar tersebut Vivo juga tidak lupa untuk menyertakan kemampuan reverse charge pada Vivo S1. Oleh karenanya Vivo S1 bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain, contohnya saja seperti Smartband atau Bluetooth, memanfaatkan teknologi Nirkabel.

Lalu untuk kemampuan gamingnya sendiri, Vivo S1 ini diperkuat dengan fitur Ultra Game Mode. Salah satu game yang bisa dioptimalisasi oleh fitur tersebut adalah PUBG Mobile. Kemudian untuk OS-nya sendiri, Vivo S1 sudah jalankan OS Android Pie versi 9 dalam balutan Funtouch 6.

Nah, itulah rangkumkan lengkapnya tentang spesifikasi Vivo S1 dengan kamera depan 32 MP yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !