Milan Stop Belanja Pemain ?

Milan Stop Belanja Pemain ?

Beriwarta – Adriano Galliani yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden AC Milan mengeluarkan statement pamungkas yang dinantikan oleh para Milanisti dan para jurnalis di dunia. Galliani mengatakan bahwa Milan sudah tidak akan membeli pemain baru di bursa transfer musim panas tahun ini. Galliani mengatakan bahwa skuad yang dimiliki Milan saat ini sudah cukup kompetitif untuk bersaing di papan atas Serie A di musim ini.

Rossoneri di bursa transfer musim panas ini memang jor-joran membeli pemain anyar. Milan baru saja mendatangkan bomber asal Kolombia Carlos Bacca dengan harga 30 juta euro. Terakhir Milan mendatangkan Alessio Romagnoli dengan harga 25 juga euro. Sebelumnya Milan mendatangkan Andrea Bertolacci dengan harga 20 juta dan Luiz Adriano dari Shaktar Donetsk dengan harga 7,8 euro. Sedangkan Jose Mauri didatangkan dari Parma dengan status bebas transfer disebabkan Parma dinyatakan bangkrut.

Galliani mengatakan bahwa Milan sudah tidak akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas. Meski banyak pemain yang dihubung-hubungkan dengan Milan, Galliani tidak akan mendatangkan pemain yang dirumorkan tersebut.

Akan tetapi dikabarkan Milan sudah siap untuk menampung kembali Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain. Apalagi Presiden Milan, Silvio Berlusconi sudah menyetujui jika Ibra didatangkan ke San Siro. Dan perlu diketahui bahwa pernyataan Galliani ini bukan berarti Milan benar-benar stop belanja transfer. Pernyataan Galliani ini menandakan jika Milan akan mendatangkan pemain dengan cara diam-diam. Tentu saja bagi para jurnalis, pernyataan Galliani membuat para Milanisti menanti siapa yang akan datang kembali ke skuad Rossoneri.

Kategori: Olahraga Tags: