Versi Baru Film Animasi ‘LION KING’ Tuai Kritikan

Versi Baru Film Animasi ‘LION KING’ Tuai Kritikan

Tentu saja tidak ada yang menyangka sebelumnya bahwa ternyata versi baru film animasi yang berjudul ‘LION KING’ ini menuai berbagai kritikan pedas. Donald Glover sendiri menjadi salah satu pengisi suara dalam film LION KING tersebut.

Yang jadi pertanyaannya di sini adalah kira – kira apa sih yang membuat film animasi terbaru tersebut mendapat berbagai kritikan? Nah, melalui artikel ini akan kami ulaskan lebih lengkapnya mengenai film animasi LION KING terbaru tersebut. So, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Versi Baru Film Animasi ‘LION KING’ Tuai Kritikan

Versi Baru Film Animasi ‘LION KING’ Tuai Kritikan

Pada kenyataannya, versi terbaru dari film animasi yang mengusung judul LION KING tersebut disambut kurang meriah. Apa itu artinya film tersebut akan alami kerugian cukup besar setelah diklaim bahwa film tersebut disambut kurang meriah? Banyak sekali para kritikus yang menyebutkan bahwasanya jika dilihat dari segi visualnya sendiri, LION KING bisa dibilang memiliki visual yang sangat bagus sekali, tetapi demikian ternyata film animasi ini kurang memuaskan jika dilihat dari segi karakter dan penceritaannya.

Dimana film remake dari film animasi genre klasik, yakni Disney tersebut ternyata menawarkan teknik – teknik yang mutakhir, yang gabungkan antara virtual reality dengan live action dan juga gambar digital. Tujuannya tidak lain untuk bisa membuat suasana dan binatang – binatang Afrika terasa lebih nyata lagi.

Kami lansirkan dari Reuters bahwa ternyata ulasan – ulasan terbaru menyebut bahwa hasilnya kurang memuaskan, meskipun sebagian besar para kritikus telah setuju filmnya bakalan sukses di Box Office, dimana dari situ pula para analis telah memprediksikan penayangan akhir pekan perdana yang bakal hasilkan sekitar 150 juta dollar Amerika Serikat (AS) pada saat film animasi terbaru tersebut ditayangkan secara resmi di Amerika Utara, tepat pada tanggal 19 Juli mendatang di tahun ini.

Todd McCarthy sendiri menuliskan untuk The Hollywood Reporter bahwasa semuanya akan terasa sangat aman dan juga jinak, serta tak lupa pula disertai dengan perhitungan yang cermat, sehingga seolah – olah sudah dicerna dengan baik. Tak ada kejutan dalam 2 jam penuh.

Tetapi meskipun demikian ternyata Todd McCarthy memperkirakan bahwa film animasi terbaru yang berjudul LION KING tersebut nanti bakal dilahap oleh banyaknya penonton di banyak tempat, seperti halnya di acara makan korporat yang telah disiapkan dengan sangat sempurna. Khususnya untuk versi terbaru dari film animasi ini yang menampilkan suara dari Beyonce dan Donald Glover yang berperan sebagai Nala dan Simba, kadang kalanya adegannya dibuat sama persis dengan film animasi versi 1994 silam, tak terkecuali untuk dialog asli dan lagu – lagu Elton John.

Sehingga yang demikian tersebut memicu munculnya pertanyaan seperti ini, ‘kenapa repot – repot’, dimana pertanyaan tersebut ditulis oleh kritikus dari Variety yang bernama Peter Debruge yang telah menyebutkan bahwa film animasi ini benar – benar sangat mengesankan akan tetapi tetap bermain aman.

Jawaban atas pertanyaan tersebut ditulis oleh Debruge, ‘jawabannya bisa dieja dalam dollar’. THE LION KING mulai penayangan internasional di China, tepatnya pada hari Jumat dan bakal tayang di seluruh dunia di pertengahan minggu depan. Khususnya untuk versi 1994 sendiri menuai kesuksesan yang besar secara global dengan pemasukkan sekitar 968 juta dollar Amerika Serikat, hingga akhirnya membuatnya diadaptasi menjadi suatu pertunjukkan Broadway dalam kurun waktu lama.

Terlepas dari hiperrealisme versi terbaru, ternyata beberapa kritikus menemukan film tersebut kurang hadirkan emosi dan mengatakan bahwa binatang yang tampak nyata dan berbicara juga bernyanyi terasa cukup janggal.

Nah, itulah sekilas tentang versi baru film animasi ‘LION KING’ yang tuai berbagai kritikan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

This page needs javascript enabled !