Dari Lepas Hijab, Salmafina Sunan Diisukan Pindah Agama | Putri Sunan Kalijaga

Dari Lepas Hijab, Salmafina Sunan Diisukan Pindah Agama | Putri Sunan Kalijaga

Benarkah Salmafina Sunan, putri Sunan Kalijaga meninggalkan agama Islam, dan berpindah ke agama lain, yakni agama Kristen? Ya, kita semua pasti sudah tahu bahwa saat ini telah ramai dikabarkan bahwa putri Sunan Kalijaga yang bernama Salmafina tersebut telah berpindah agama dari Islam menjadi Kristen.

Kabar Salmafina pindah agama tersebut mulai mencuat, setelah beredarnya foto di media sosial yang memperlihatkan putri cantik Sunan Kalijaga sedang berada di suatu tempat. Dimana dalam foto tersebut Salmafina Sunan sepertinya cukup serius mencatat sesuatu. Menariknya, di leher Salmafina tersemat kalung dengan simbol salib warna putih. Seperti yang diketahui bahwa salib menjadi simbol umat Kristiani.

Tapi benarkah Salmafina Sunan pindah agama?

Terlepas dari isu tersebut, berikut ini akan kami informasikan kepada Anda tentang beberapa kontroversi Salmafina Sunan yang sempat jadi perbincangan publik. Dijamin membuat Anda tercengang.

Kontroversi Salmafina Sunan, Terbaru Diisukan Pindah Agama dari Islam Menjadi Kristen

Menikah tahun 207 dengan hafiz Alquran

Dari Lepas Hijab, Salmafina Sunan Diisukan Pindah Agama | Putri Sunan Kalijaga

Ya, saat usianya masih terbilang muda, Salmafina Sunan menikah dengan hafiz Alquran yang bernama Taqy Malik. Tapi pada kenyataannya usia pernikahan tidak berlangsung lama. Memang tidak ada yang salah dengan laki – laki yang dipilihnya untuk menjadi iman dan pendamping hidupnya. Akan tetapi publik kembali lagi dibuat terkejut, bagaimana tidak kala itu usia Salmafia yang masih sangat muda dan pernikahannya ternyata kandas.

Masih di tahun yang sama, yani 2017 Taqy Malik menjatuhkan talak satu kepada Salmafina. Pengadilan agama Jakarta Barat pun pada akhirnya mengabulkan permohonan talak cerai Taqy Malik. Dan perceraian keduanya terjadi pada tanggal 21 Februari 2018. Hingga akhirnya mau tidak mau Samafina harus rela menyandang status janda di usia belia.

Berteman baik dengan Awkarin

Berteman baik dengan Awkarin

Sejak sebelum dirinya memutuskan untuk hijrab dengan menutup auratnya, yakni mengenakan busana muslim dan hijab syar’i ternyata Salmafina dikenal memiliki hubungan persahabatan yang baik banget dengan Awkarin. Yang mana dalam rekam jejak persahabatan mereka, Salmafina dan Awkarin sering sekali menghabiskan waktu di kelab malam.

Salmafina Sunan melepas hijab

Setelah bercerai dengan Taqy Malik, publik dibuat terkejud lagi dengan kabar bahwa saat ini Salmafina Sunan, putri kesayangan Sunan Kalijaga tersebut memutuskan untuk melepaskan hijabnya yang selama ini sudah dikenakan. Salmafina pun tampil seksi. Tapi ternyata keputusan melepaskan hijab oleh Salmafina tersebut tidak diterima baik oleh warganet. Banyak sekali warganet yang memberikan cemoohan atau komentar buruk kepada Salmafina.

Alasan Salmafina Sunan memutuskan melepas hijab adalah karena dia merasa bahwa hatinya belum benar – benar mantap menutup aurat secara menyeluruh.

Kabur dari rumah

Kabur dari rumah

Sempat beredar kabar bahwa putri Sunan Kalijaga kabur dari rumah. Ya, Salmafina dikabarkan kabur dari rumahnya, sebab sedang berseteru dengan sang Ayah (Sunan Kalijaga). Sunan Kalijaga pun pernah mencari putrinya tersebut sebab tidak tahu keberadaannya.

Putri Sunan Kalijaga mabuk di kelab malam

Putri Sunan Kalijaga mabuk di kelab malam

Setelah dikabarkan kabur dari rumah, kembali lagi beredar video yang tidak baik mengenai Salmafina, yakni putri Sunan Kalijaga tersebut sedang asyik di suatu kelab malam. Parahnya lagi, dalam video yang beredar dan direkam oleh sahabatnya sendiri tersebut memperlihatkan bahwa kondisi Salmafina saat ini sedang mabuk.

Akibat masalah ini, Salmafina dengan teman – temannya dikumpulkan sang ayah. Sahabatnya pun diwajibkan untuk meminta maaf sebab sudah melakukan perekaman gambar yang tentu saja tidak hanya merugikan Salmafina sendiri, akan tetapi keluarga besarnya.

Nah, itulah tadi kabar terbaru dari putri Sunan Kalijaga, yakni Salmafina yang dikabarkan pindah agama. Selain itu, Salmafina juga dikabarkan ingin segera memiliki seorang anak tanpa menikah.

This page needs javascript enabled !