Menanti Kebangkitan Setan Merah dari Italia

AC Milan di beberapa musimt terakhir seolah tertidur pulas. Apalagi dengan hasil yang mereka raih di klasemen Serie A dimana Milan berada di papan tengah. Sehingga banyak yang melabeli Rossoneri dengan tim medioker. Akan tetapi berbeda dengan musim ini. Datangnya Sinisa Mihajlovic memberikan harapan tersendiri. Hal ini diungkapkan oleh pemain anyar Andrea Bertolacci.

Mantan pemain AS Roma ini mengatakan bahwa Mihajlovic memberikan suasana yang berbeda di latihan dan juga ruang ganti pemain. Miha memberikan pengaruh yang cukup besar. Berto sendiri menambahkan bahwa ia masih menjalani proses adaptasi dengan gaya kepelatihan Miha dan juga suasana di latihan serta ruang ganti Milan.

Miha memang memiliki tipe permainan yang berbeda dengan Filippo Inzaghi musim lalu. Miha lebih menginginkan penguasaan bola dan juga meminta para pemain untuk terus bergerak dan sering berganti posisi. Berto juga mengatakan bahwa Mihajlovic sangat menuntut dan memiliki disiplin yang hebat. Meski masih belum menampilkan permainan yang memuaskan, akan tetapi Berto percaya diri Milan bisa kembali bangkit di Serie A musim ini.

Milan sendiri terus bergerak di bursa transfer musim ini. Baru saja mereka mendatangkan Alessio Romagnoli dari AS Roma dengan harga 25 juta euro. Belum lagi kabar bahwa Milan tertarik mendatangkan Axel Witsel dan juga Zlatan Ibrahimovic. Jika kedua pemain ini berhasil masuk ke skuad Rossoneri, tentu saja para Milanisti bisa berharap menanti kebangkitan AC Milan musim depan.

This page needs javascript enabled !